Kesal Suami Kecanduan Game Online, Wanita Ini Justru Diceraikan

ilustrasi
Sebal, marah dan tidak nyaman tentu dirasakan oleh siapa saja yang selalu ditinggal pasangannya sibuk bermain game setiap hari. Karena permainan di gadget atau game online, tidak sedikit orang yang akhirnya lupa waktu, lupa keluarga atau bahkan lupa akan orang tercinta yang selalu ada di sisinya. Perasaan sebal dan marah inilah yang juga dirasakan oleh seorang istri asal Malaysia berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, istri yang tidak disebutkan namanya ini sebenarnya merupakan warga negara China. Namun, 6 tahun yang lalu ia bertemu dengan seorang pria berkewarganegaraan Malaysia dan tinggal di Kuala Lumpur. Pertemuan itu membuat keduanya saling jatuh cinta dan menikah.

Awal pernikahan, keduanya hidup bahagia dan saling perhatian satu sama lain. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang anak yang kini telah berusia 3 tahun. Namun, dua tahun terakhir, pernikahan keduanya seakan goyah setelah sang suami (25 tahun) lebih suka bermain game daripada memperhatikannya dan buah hatinya.

Sang suami setiap hari memainkan game multiplayer online "King of Glory" dan sejenisnya. Awalnya, wanita tersebut menerima kebiasaan sang suami yang gemar bermain game. Ia bahkan sering menemani sang suami bermain game dan menyelesaikan semua permainan bersama-sama. Tapi, masalah mulai datang ketika sang suami tak suka dengan permainan istri yang dinilai kurang sigap dan permainannya tidak bagus.

Sang suami pun memilih bermain game di luar bersama teman-temannya hingga lupa waktu. Sebal dengan perilaku suami yang kecanduan game, beberapa waktu lalu secara diam-diam wanita tersebut mengambil gadget suami dan menjual semua prestasi atau capaian game yang dimainkannya. Tindakan ini sama dengan me-restart permainan hingga kembali ke level semula.

Ketika sang suami tahu bahwa prestasinya dijual dan permainannya kembali ke level semula, ia sangat marah. Pria itu meminta istrinya meninggalkannya rumahnya bersama sang buah hati. Ia bahkan mengancam akan menceraikannya.

"Dia selalu mengabaikanku dan anak kami. Dia terlalu cinta dengan game di gadget miliknya. Aku tidak memiliki harapan bahwa dia akan mengubah perilakunya. Aku datang jauh-jauh dari Tiongkok untuk menikah dengannya di sini. Tapi dia sama sekali tidak menghargaiku dan putri kami. Kini aku hanya ingin mendapatkan hak asuh atas anak kami," ungkap si istri.

Kisah yang begitu tragis dan sedih ya ladies. Melalui kisah ini, kita tentunya harus semakin bijak dalam menyikapi semua hal. Secinta dan sesuka apapun kita pada hobi kita, jangan sampai hobi tersebut merusak hubungan kita dengan orang-orang tercinta di sekitar kita. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.