Lempar Barang Hingga Kursi roda Dari Jendela Flat Majikan,Seorang BMI di Tangkap Polisi




      Seorang pembantu rumah tangga berusia 31 tahun ditangkap Polisi pada hari Jumat (19/8) setelah melempar barang - barang dari sebuah flat di lantai dua.



Polisi mengatakan kepada The Straits Times bahwa mereka diberitahu kasus ruam di Blok 623, Ang Mo Kio Avenue 9, sekitar pukul 2.30 sore.

Wanita yang diketahui merupakan seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) itu ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut dan penyelidikan polisi sedang berlangsung.

BMI tersebut juga terekam Kamera telah melemparkan beberapa barang dari jendela flat, termasuk kursi roda.

Tumpukan berbagai macam barang bisa dilihat di kaki blok.Pada saat kejadian, ada sekitar 20 orang berkumpul di blok tersebut karwna bermain Game Pokemon Go.



Seorang pemain, yang memberi nama sebagai Madam Chen, mengatakan bahwa keributan dari barang-barang yang dilemparkan menarik perhatian para pemain, yang mendongak dan menyadari ada seseorang yang melempar barang ke luar jendela.

Ibu Chen, seorang wanita berusia 34 tahun, mengatakan: 
"Beberapa orang melihatnya dan mengambil video dan mengunggahnya ke media sosial.

Yang lain mengeluarkan telepon mereka untuk menelepon polisi, untungnya, tidak ada yang terluka."Majikannya, seorang wanita berusia 60 tahunam yang diketahui bernama Madam Lin, mengatakan bahwa pembantunya baru saja dipekerjakan dan telah bekerja selama sebulan.



Sumber : Situskartini

No comments

Powered by Blogger.