Memutihkan Vagina Mulai Populer, Biayanya Rp 13 juta




      Setelah pemutih penis menjadi tren populer di Bangkok, Kali ini di Filipina ada tren pemutih vagina yang dianggap mampu menyangi tren sebelumnya di Thailand.



Sebuah Klinik terkemuka di Filipina yakni The Belo Medical Group Clinics menawarkan sebuah prosedur memutihkan area vagina yang mereka sebut 'Angel Whitening'.

Prosedur pemutihan ini menggunakan teknologi laser yang membutuhkan waktu 30 menit. Selain memutihkan, teknologi tersebut dipercaya dapat membuat otot vagina menjadi rileks sekaligus mengencangkan.



Efek lainnya dari prosedur ini, juga dapat membuat vagina menjadi lebih bersih serta halus. Namun, jumlah uang yang dikeluarkan untuk prosedur ini tidaklah terbilang sedikit.

Mereka menargetkan harga $984 atau setara lebih dari 13 juta rupiah untuk prosedur pemutihan vagina.

Menurut Dr Victoria Belo, yang Dokter Ahli Kecantikan yang menawarkan prosedur pemutihan vagina mengungkapkan teknologinya, dapat juga membantu wanita yang sering mengalami gatal dan kering di area kewanitaan.

Selain itu, ia juga menganjurkan untuk pasien yang tertarik dengan prosedur pemutih vagina ini hanya boleh wanita untuk berusia 20 sampai dengan 60 tahun.

"Ketika orang bilang cantik, biasnaya mereka hanya melihatnya lewat area wajah saja, kini mindset semacam itu telah berubah ke bagian tubuh lainnya," ujar Dr. Belo, seperti dilansir dari Nextshark, Kamis (25/1/2018).

Orang-orang di Filipina pernah mengalami obsesi pada ketiak mereka. Sekarang obsesi itu berubah menjadi lebih ke area bawah. Sebelumnya, tren yang populer memperindah bagian kewanitaan salah satunya ialah vaginoplasty. Operasi tersebut bertujuan untuk memperbaiki bentuk vagina agar semakin bagus dan indah.

Setelah vaginoplasty, kini memutihkan bagian vagina menjadi tren yang mulai berkembang di kalangan wanita.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.