Menurunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Air Lemon & Gula Aren


Ilustrasi


      Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh langsing merupakan impian sebagian besar orang. Untuk memiliki bentuk tubuh ideal dan berat badan seimbang, pola makan dan sehat penting untuk selalu diterapkan. Memiliki olahraga cukup, istirahat cukup dan menghindari stres juga sangat penting dilakukan. 



Tapi, selain itu semua, konsumsi minuman sehat yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan tepat tak boleh dilewatkan begitu saja. Dilansir dari laman boldsky.com, ada minuman sehat alami yang memiliki manfaat menurunkan berat badan dengan cepat. Minuman tersebut adalah air lemon yang dicampur dengan gula aren. 

Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam lemon dipercaya bisa membakar kalori serta lemak lebih cepat. Nutrisi ini juga bisa memperbaiki sistem metabolisme tubuh juga pencernaan. Sebagai sumber vitamin C yang baik, para ahli menyebutkan jika lemon juga bermanfaat mencegah berbagai penyakit menyerang tubuh. Konsumsi lemon secara teratur juga bisa bermanfaat mengurangi risiko stroke, mengatur tekanan darah, mencegah flu hingga mencegah kanker.

Sementara itu, gula aren bermanfaat membakar lemak dan kalori tubuh dengan teratur. Tak heran, jika gula aren dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan dengan baik dan tepat. Paduan lemon dan gula aren tak hanya dipercaya membantu menurunkan berat badan tetapi juga menyeimbangkan kadar elektrolit dan membakar lemak. 

Nutrisi di kedua bahan alami ini bahkan mengandung serat, mineral, protein dan nutrisi lain yang sangat dibutuhkan tubuh setiap harinya. Cara membuat minuman ini pun sangat mudah. Ambil satu buah lemon (peras airnya), 1 sdm gula aren dan 1 gelas air panas. Campur semua bahan jadi satu dan minum selagi masih hangat. Sebaiknya, minuman ini diminum saat pagi hari ketika perut masih kosong. 

Well ladies, gimana nih, tertarik menurunkan berat badan dengan rutin konsumsi air lemon dan gula aren? Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba. 



Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.