Menyimpan Dan Menyebarkan Foto Telanjang Anak Majikan, Seorang TKW Timur Tengah Di Hadapkan Ke Pengadilan



      Seorang PMI di Dubai di Hadapkan ke pengadilan karena menyimpan dan menyebarkan foto bugil putri majikannya yang masih berusia 3 tahun.



PMI yang disebut berusia 31 tahun tersebut bekerja di sebuah keluarga keturunan Iraq di Dubai, dimana sejakpertama dia masuk di rumah majikannya, majikan telah melarang PMI tersebut memiliki dan menggunakan HP. Namun, majikan perempuannya menemukan PMI tersebut memiliki 2 buah ponsel.

Merasa curiga dengan apa saja yang dilakukan dengan ponsel milik PRTnya tersebut, majikan perempuan kemudian membuka isi dari kedua ponsel TKI tersebut secara diam-diam.

“Saya menemukan banyak foto tidak senonoh dan telanjang dari pembanttu saya pada ponsel tersebut. Saat saya tanya untuk apa foto dirinya yang tidak senonoh daan telanjang tersebut, pembantu saya menjawab uuntuk dikirimkan ke mantan suami dan teman laki-lakinya” tutur majikan perempuan didepan persidangan pada Minggu (07/01) kemarin sebagaimana diberitakan oleh harian Khalej Times.

“Lalu saya bertanya, kenapa di HPmu juga ada foto putriku yang telanjang ? dia bilang karena sayang” lanjutnya.

Majikan perempuan tersebut menemukan bukti, foto telanjang puttrinya telah disebar ke beberapa orang melalui laman facebook, whatsapp dan IMO.

Dengan tuduhan telah melakukan pembuatan dan penyebaran konten pornografi anak, sidang akan kembali digelar pada tanggal 21 Januari mendatang.


Sumber : Pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.