Miris, TKW Filipina Meninggal, Mayat Penuh Jahitan, Organ Tubuh Hilang Menyisakan Hati dan Usus

sumber photo:tribunnews
Tenaga Kerja Asing atau OFWs dari Filipina mulai bekerja di negara lain dengan harapan dapat membuat hidup mereka menjadi lebih baik dan impian menjadi kenyataan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Orangtua akan meninggalkan anak-anak mereka dalam perawatan orang lain, hanya untuk mengurus anak-anak majikan mereka, dengan harapan dapat menghemat cukup banyak uang untuk masa depan anak-anak mereka sendiri.

Sementara ada OFWs telah berhasil mengamankan pekerjaan dengan bayaran tinggi di luar negeri, banyak dari mereka melakukan pekerjaan dengan bayaran rendah, bahkan ada beberapa pelecehan yang dibawa oleh majikan mereka.

Dan sayangnya, beberapa pulang setelah kehilangan segalanya-termasuk kehidupan mereka.

Melansir Viral4real, Liezl Hukdong pergi ke Kuwait dengan kerabat lain pada bulan Desember 2016, dengan harapan bisa mewujudkan mimpinya dan memperbaiki hidupnya juga.

Pada awalnya, keluarganya mengklaim bahwa mereka terus-menerus berhubungan melalui media sosial dan semuanya berjalan baik-baik saja.

Namun, mereka menyadari bahwa Liezl telah menonaktifkan Facebook-nya sekitar bulan November 2017 dan mereka belum pernah mendengar kabar darinya sejak saat itu.

Mereka menghubungi kerabat yang lain dan bertanya bagaimana Liezl melakukannya, tapi yang relatif hanya menjawabnya, "dia bilang dia baik-baik saja."ujar kerabant Liezl.

Ketika mereka bertanya kepada kerabat sekali lagi setelah beberapa hari, kerabatnya tampak kesal dan berkata, "Dia bilang dia baik-baik saja . "

Keluarga tersebut kemudian terkejut menerima telepon yang mengatakan Liezl telah bunuh diri.

Tetapi ketika mereka meminta agen Liezl, GREATWORLD INTERNATIONAL MANAGEMENT INC (ZAIDAMEN ENTERPRISES INC) dan Administrasi Kesejahteraan Buruh Luar Negeri, kedua kelompok tersebut Terkejut dengan kabar saat Liezl yang masih terdaftar sebagai pekerja aktif.

Keluarga mulai meragukan penyebab kematian Liezl.

Selanjutnya, mereka sangat patah hati setelah melihat anggota keluarga mereka untuk pertama kalinya.

Mereka menyadari bahwa banyak memar di sekitar tubuhnya - tanda-tanda bahwa dia mungkin telah disiksa oleh majikannya.

Tubuhnya memiliki potongan besar dari dagunya sampai ke perutnya, dan dijahit kembali. Ternyata, dia kehilangan semua organ tubuhnya kecuali hati dan ususnya. Otak dan mata Liezl hilang juga.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.