Merampok Anggur Dengan Tank

Man rams armoured vehicle into shop to steal bottle of wine
MOSKOW - Seorang pria menabrak sebuah kapal pengangkut personel lapis baja ke sebuah jendela toko sebelum memanjat reruntuhan untuk mencuri sebotol anggur di sebuah kota di Rusia utara pada hari Rabu pagi, menurut media lokal dan video yang diposkan di media sosial.

Pria tersebut telah menggesekkan kendaraan dari tempat latihan motorsport yang dikelola sendiri di dekatnya, membawanya melalui hutan dan ke Apatity, sebuah kota kecil di selatan lingkaran Arktik, kata kantor berita setempat Hibinform.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Berjuang untuk berbalik di jalan yang sempit, pria yang oleh saksi mata digambarkan mabuk, mulai membanting tangki itu ke jendela toko keluarga "Keluarga", kantor berita tersebut mengatakan.

Dia juga menghancurkan mobil Daewoo yang diparkir di dekatnya, gambar menunjukkan.





Rekaman yang disiarkan di media sosial menunjukkan bahwa pria tersebut kemudian keluar dari kendaraan melalui pintu masuknya, secara singkat memeriksa kerusakan, dan memasuki toko melalui jendela yang rusak.

Dia kemudian ditangkap karena memiliki sebotol anggur curian, kata Hibinform. Toko itu tidak dilisensikan untuk menjual alkohol pada pagi hari, agensi menambahkan.

Saksi yang terlihat dalam rekaman tersebut sepertinya tidak terlalu terganggu dengan kejadian tersebut.

"Pada dasarnya ada orang yang mencuri sebuah kendaraan lapis baja ... dan pergi ke toko untuk mengisi persediaannya di pagi hari," pengguna media sosial tersebut menjelaskan, saat syuting adegan tertutup salju dari jendelanya.

Pria berusia akhir dua puluhan, tidak menahan diri untuk ditangkap, kantor berita RIA melaporkan.




Sumber :asiaone

No comments

Powered by Blogger.