Pamerkan Perut Rata Saat Hamil 6 Bulan, Kisah Wanita Ini Viral

Perut rata Reanna saat hamil usia 6 bulan.sumber photo:vemale

Umumnya, wanita yang berada di moment kehamilan akan mengalami kenaikan berat badan secara signifikan. Perut pun akan terlihat semakin membesar dari hari ke hari. Tapi, perut besar saat hamil nampaknya tidak dimiliki oleh seorang wanita berusia 18 tahun bernama Reanna Stephans berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dilansir dari laman viral4real.com, Reanna yang mengaku tengah hamil usia 6 bulan sama sekali tak memperlihatkan perutnya membesar. Wanita itu pamer perut rata sejak usia kehamilannya 3 bulan hingga 6 bulan beberapa waktu lalu. Karena perutnya inilah, banyak netizen yang tidak percaya bahwa wanita tersebut benar-benar hamil. Beberapa netizen bahkan memberikan kritikan pedas terhadapnya.
Perut rata Reanna saat hamil usia 6 bulan.sumber photo:vemale

Reanna dianggap telah membohongi publik dengan foto-foto yang ia posting di akun sosial media pribadinya. Netizen juga menganggap bahwa apa yang dilakukan Reanna terhadap perutnya saat hamil sangat membahayakan kesehatan janinnya.

Menghadapi kritikan para netizen ini, Reanna mengungkapkan bahwa walau perutnya rata saat hamil, janin dan dirinya baik-baik saja. Janin di perutnya juga sehat dan ia benar-benar mengandung janin usia 6 bulan. Walau perutnya rata, itu bukan berarti ukuran janin di perutnya kurang. Janinnya memiliki ukuran dan berat badan seperti bayi-bayi lain milik orang lain.

Wanita 18 tahun ini mengungkapkan bahwa menjadi vegetarian, menjaga pola hidup sehat, olahraga yoga dan kardio menjadikan perutnya tetap rata meski sedang hamil. Ia juga rutin memeriksakan kondisi kehamilannya di dokter atau klinik setempat.
Hasil USG kehamilan Reanna.sumber photo:vemale
"Bayiku tumbuh dengan baik setiap bulannya. Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan kesehatan bayiku. Ia tumbuh sehat meski di dalam perut yang rata. Ia sama dengan bayi-bayi lainnya. Perutku memang tak sebesar perut orang lain, tapi bukan berarti itu tidak sehat. Aku suka dengan perutku dan kesehatanku juga janinku," ungkap Reanna.

Reanna juga mengaku bahwa ibunya yang berprofesi sebagai atlet juga memiliki perut rata saat hamil. Ibunya sangat mendukung pola hidupnya saat hamil dan mendukung apapun yang ia lakukan. Bagi wanita 18 tahun ini, menjaga pola hidup sehat dan tepat adalah kunci utama untuk memiliki tubuh langsing, sehat dan mengesankan kapan saja serta di mana saja.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.