Pencurian Dalam Pesawat, Selusin Penumpang Uangnya Raib

Otoritas Bandara Praha berbicara pada penumpang setelah mendapat laporan kehilangan uang dalam pesawat.sumber photo:okezone
Kedutaan Besar China di Praha telah memperingatkan warga negaranya untuk berhati-hati setelah terjadi pencurian dalam sebuah penerbangan dari Beijing menuju Praha.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penerbangan Henan Airlines dari Beijing ke Praha pada tanggal 29 Desember menarik perhatian dunia setelah selusin penumpang mendapati uang tunai mereka telah dirampok saat ditempatkan di kantong kursi dan di kompartemen bagasi atas.

Penumpang mengatakan bahwa mereka kehilangan antara sejumlah uang tunai sebesar USD240 (Rp3,2 juta) hingga US USD5.000 (Rp45 Juta).

Pencurian tersebut ditemukan 30 menit sebelum mendarat oleh salah satu penumpang - yang kemudian mendorong orang lain untuk juga memeriksa barang-barang mereka.

Seperti dikutip dari Channel News Asia, seorang tersangka kemudian ditangkap saat mendarat setelah uang tunai ditemukan di bawah tempat duduknya dan diselipkan ke sebuah bantal di sebuah kursi.

Tersangka mengaku, memiliki dua rekan lainnya yang diyakini telah dipindahkan ke penerbangan ke Belarus setelah mendarat di Praha.

Kedutaan Besar China di Praha sejak itu menyarankan wisatawan untuk membawa sejumlah besar uang pada penerbangan dan untuk mengawasi barang-barang mereka.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.