<-->

Perampok Ini Pukuli Bocah 10 Tahun Demi Sepotong Roti dan Uang Rp65 Ribu

ilustrasi

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika kawanan perampok kerap berbuat kejam pada korbannya. Namun, pasangan perampok yang diketahui berkewarganegaraan Maroko satu ini melakukan tindakan pengecut karena memilih korban anak-anak yang tidak berdaya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak hanya merampok, kedua pemuda kejam itu juga menganiaya korbannya yang diketahui baru berusia sepuluh tahun. Hal ini semakin miris karena korban diketahui tinggal di lingkungan kumuh di Loma Colmenar, Spanyol. Sebagaimana diwartakan IBTimes, Jumat (12/1/2018), kedua pelaku diketahui berusia 18 tahun.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku memukuli korban karena ia menolak untuk memberika uang yang dimilikinya senilai Rp65 ribu dan sepotong roti. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada dini hari. Saat itu, si bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya tengah berjalan pulang menuju rumahnya setelah membeli roti dari sebuah toko.

Akibat pemukulan yang dilakukan kedua perampok itu, korbannya harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian limpa. Beruntung, polisi yang mendapat laporan bisa menangkap pasangan perampok itu dalam waktu singkat.

Para pelaku telah mengakui perbuatan kejamnya itu dan langsung dijebloskan ke penjara. Keduanya diganjar hukuman lima tahun penjara. Hukuman tersebut dibagi menjadi dua dakwaan yaitu 3,5 tahun atas dakwaan pencurian dan pelecehan. Lalu sisanya, 21 bulan atas dakwaan penganiayaan.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.