<-->

Pingsan Di Kamar Mandi Rumah Majikan, Nyawa Erlinda TKW Hong Kong Tak Bisa Diselamatkan



   Josephine Ngan, seorang warga lokal Hong Kong yang telah selama 15 tahun memperkerjakan Erlinda (45) di rumahnya mengaku terkejut saat mendapati Erlinda ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi pada Selasa (09/01) kemarin tanpa diketahui apa penyebabnya.



Ngan berinisiatif melarikan Erlinda ke rumah sakit Tuen Mun saat itu juga, namun keesokan paginya sekira jam 08:15 pagi, pihak rumah sakit menyatakan tidak mampu menyelamatkan nyawa Erlinda. Erlinda, TKW asal Filipina dinyatakan meninggal dunia.

Dilansir dari sunweb.hk, saudara Erlinda, Mercedes Jasmin Diego, saat mendapat kabar meninggalnya Erlinda mengaku terkejut dan tidak percaya. Jasmin menuturkan, pada malam sebelum Erlinda dinyatakan meninggal, dirinya masih sempat berkomunikasi dengan almarhumah dan sama sekali tidak menceritakan keluhan sakit maupun keluhan lainnya.

“Kehilangannya yang tiba-tiba sangat menyakitkan, dia tidak memiliki tanda bahwa dia akan kalah karena obrolan nakagroup dan anak-anaknya dapat menelpon pada malam sebelum kematiannya, jadi kami tidak dapat menerima bahwa dia tidak lagi” oleh Diego.

Demi kepastian status hukum meninggalnya almarhumah, jenazah Erlinda baru akan diproses pemulangannya ke Filipina setelah dilakukan autopsi terlebih dahulu.

Sumber : Pahlawan devisa

No comments

Powered by Blogger.