<-->

Pria Bangkok Habiskan Rp 9 Juta untuk Putihkan Penis




     Seorang pria Bangkok rela merogoh kocek yang tak sedikit demi mencerahkan warna penis. Ini melibatkan perawatan laser seharga 500 pound sterling atau sekitar Rp 9 juta dan memang merupakan bedah kosmetik terbaru yang sedang tren di Thailand.



Sebuah klinik di Bangkok melaporkan setidaknya telah merawat 100 pasien dalam sebulan, setelah pertama kali menawarkan layanan memutihkan penis ini enam bulan lalu. Jadi, dalam sehari mereka menangani sekitar 3 hingga 4 klien.

Layanan itu mereka buka sebagai bentuk tanggapan terhadap seorang pria yang mengeluh tentang warna alat kelaminnya yang gelap.

"Ini adalah perawatan yang paling banyak dibicarakan saat ini," kata Lelux Hospital di halaman Facebook-nya. "Mengakhiri kesulitan penis yang gelap. Tidak ada rasa sakit dan tidak ada pemulihan yang dibutuhkan. Anda akan siap langsung."

Instrumen pemutih penis ini dikenal sebagai laser Pikachu, setelah karakter populer dari game Pokémon, yang merupakan istilah slang untuk penis di Thailand.

Menurut Bunthita Wattanasiri, dari bagian kulit dan laser Lelux Hospital, kebanyakan pria yang menjalani prosedur pemutihan penis ini adalah pria homoseksual atau transgender.

"Kita harus hati-hati karena itu bagian sensitif dari tubuh. Saya pikir ini pasar yang bagus untuk kami masuki jadi kami menawarkan perawatan tubuh tertinggi. . . pria dan wanita," ujarnya seperti dilansir TheTime

Dalam video yang diunggah di media sosial, pria tak dikenal diwawancarai setelah melakukan perawatan dan mengungkapkan kepuasan. "Ini jauh lebih cerah," katanya. "Saya sudah menjalani tiga perawatan dan sekarang merasa lebih baik."

Dia menambahkan, "Saya lebih percaya diri memakai pakaian renang sekarang saat melakukan perjalanan."

Namun pria tersebut tidak menjelaskan mengapa perubahan warna penis akan terlihat jelas pada celana renang, yang barangkali akan menyembunyikan area yang terkena.

Perawatan pemutih kulit, termasuk krim dan terapi laser, sangat populer di Thailand, karena banyak orang menghargai kulit pucat di atas kulit yang lebih gelap.

Klinik Lelux menawarkan berbagai prosedur kosmetik, termasuk "Vagina 3D". Pasien wanita perlu membayar 50.000 baht agar lemak tubuh yang disedot dari pinggul atau perut mereka disuntikkan ke mons pubis dan vulva untuk menghasilkan efek "berdaging, menonjol, gemuk".


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.