Pria di Kolombia Gali Kuburan Sepupu demi Rayakan Tahun Baru Bersama

Petugas dan keluarga Jassir Jose Rivera Gomez di Pemakaman San Jacinto melihat makam Jassir yang dirusak sepupunya, Kevin Rivera, saat Tahun Baru (1/1/2018).sumber photo:kompas
Kevin Rivera yang berasal dari Santa Marta, Kolombia, sangat menyayangi sepupunya, Jassir Jose Rivera Gomez, yang telah meninggal pada 2015. Saking sayangnya, Kevin tidak ingin melewatkan perayaan tahun baru tanpa sang sepupu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Karena itu, dia melakukan hal ekstrem. Harian El Heraldo, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (2/1/2018), melansir, Kevin sengaja melewatkan perayaan tahun baru bersama keluarganya.

Dia memilih pergi ke pemakaman San Jacinto di Gaira dan menggali kuburan Jassir.

Keluarga Jassir mendapat telepon dari pengelola makam bahwa jenazah Jassir tidak ada ketika mereka berada di sana.

Kevin memberi tahu keluarganya bahwa dialah orang yang menggali kuburan Jassir.

Awalnya keluarganya mengira Kevin berbohong. Namun, mereka menemukan bekas luka seperti sayatan yang berasal dari usaha Kevin mengangkat peti mati Jassir.

"Ketika kami menanyakan apa alasannya, Kevin menjawab, dirinya sangat menyayangi Jassir dan ingin melewatkan tahun baru bersamanya," ucap paman Kevin, Freddy Rangel.

Ibu Jassir, Milena Rivera, memilih menyalahkan pengelola pemakaman San Jacinto.

Milena mengaku tidak bisa memahami mengapa para penjaga malam tidak menjalankan tugas mereka di malam hari.

Sementara itu, El Heraldo memberitakan jenazah Jassir, yang meninggal akibat mencoba melompat ke atas traktor, kembali dimakamkan di tempatnya semula.

Adapun Kevin dirawat di rumah sakit lokal setelah diduga mengidap gangguan kejiwaan dan bertindak agresif setelah mengaku kepada keluarganya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.