Pria Ini Bunuh Istri karena Ganti Saluran TV saat Nonton Sepak Bola

ilustrasi
Seorang pria paruh baya di Negara Bagian Arkansas membunuh istrinya hanya karena mengganti saluran televisi. Saat kejadian, pria berusia 58 tahun bernama Tony Thomas itu diketahui tengah menonton pertandingan sepak bola. Sang istri, Elke mengganti saluran televisi ketika Thomas tengah keluar sebentar untuk merokok.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Thomas yang kembali masuk ke dalam rumah setelah menghabiskan rokoknya merasa tak terima dengan apa yang dilakukan Elke. Ia pun menyampaikan protes dan menanyakan tentang skor terakhir pertandingan yang kemudian direspons dengan teriakan oleh Elke. Pertikaian antarsuami-istri pun tak terhindarkan.

Tak terima dengan teriakan sang istri, Thomas kemudian mengambil sebilah pisau dari dapur dan langsung menusuk Elke hingga tewas. Sebagaimana disitat dari IBTimes, Rabu (10/1/2018), polisi datang ke lokasi kejadian usai menerima laporan dari tetangga pasangan tersebut. Saksi mengaku mendengar suara pecahan kaca yang kemudian mengundangnya untuk datang.

Saat membuka pintu rumah, saksi langsung melihat aksi Thomas yang tengah menusuk Elke. Ia pun berlari dan dengan segera menelefon polisi. Penyelidik menemukan tubuh Elke terbaring di halaman belakang. Sebagian tubuhnya ditutupi dengan selimut dan terpal, sementara Thomas terduduk di sampingnya.

Arkansas Online melaporkan, Thomas bukanlah orang baru bagi pihak berwenang karena telah memiliki catatan kriminal sejak 1988. Kala itu, ia dijebloskan ke penjara karena melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual. Belakangan diketahui, sebulan sebelum kematiannya Elke pernah meminta perlindungan pada polisi.

Elke meminta dilindungi dari suaminya sendiri setelah mengaku mendapat tindak kekerasan. Sayangnya permintaan Elke itu ditolak karena kurangnya bukti.

"Saya khawatir, suatu hari ia akan menyakiti saya lebih dari ini," tulis Elke dalam surat permohonannya.

Pisau yang digunakan untuk membunuh juga ditemukan di dekat jasad Elke. Kepada polisi, Thomas mengaku ia dengan sengaja menyeret tubuh istri ke luar rumah. Kejadian ini terjadi pada 19 November dan kini Thomas akan menjalani sidang pertama atas kasusnya.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.