<-->

Pria Ini Picu Kehebohan di Malaysia karena Berkendara Sambil Telanjang

Pria Malaysia naik motor sambil telanjang. sumber photo:okezone


Seorang pria tak dikenal di Teluk Intan, Malaysia memicu kehebohan masyarakat karena mengendarai motor dengan bertelanjang bulat. Pria tersebut bahkan nekat mengemudikan kuda besinya mengelilingi seluruh kota tanpa sehelai benang pun.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Aksi pria tersebut sontak dengan cepat tersebar melalui media sosial. Sebagaimana disitat dari The Star, Jumat (5/1/2017), setidaknya ada dua video yang viral melalui aplikasi Whatssap dan Facebook terkait aksi ekstrem si pengendara tersebut. Ia bahkan nampak santai dan tanpa beban saat memacu motornya.

Insiden ini terjadi pada hari ini atau Jumat 5 Januari siang. Video tentang aksi berkendara sambil telanjang itu, pertama kali tersebar ke media sosial sekira pukul 13.00 waktu Malaysia hingga akhirnya sampai dan diketahui oleh pihak berwenang.

Seorang petugas polisi Hilir Perak, Mohammad Marzhuki Mohd Mokhtar mengatakan hingga saat ini tidak ada masyarakat yang melapor mengenai insiden tersebut. Namun, ia menegaskan, polisi akan tetap menyelidiki identitas si pria yang dinilai telah menganggu ketertiban umum.

"Bagaimana pun, polisi akan tetap mencari pria itu," ujar Mokhtar.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di Tanah Air. Seorang pria tak diketahui identitasnya tertangkap kamera warga sedang berkendara sepeda motor dalam kondisi telanjang saat Jalan Veteran, Blitar, Jawa Timur. Sama dengan insiden di Malaysia, aksi ini juga dengan cepat menjadi viral di internet.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.