Qtaiwan Aplikasi Wajib Bagi Para Treveler Di Taiwan

sumber photo:terasbmi
QTaiwan, Aplikasi yang Diluncurkan GWO untuk Membantu Para Migrant Jelajahi Taiwan. Sebuah aplikasi diluncurkan untuk membantu pekerja migrant dari Asia Tenggara menjelajahi tempat-tempat indah di Taiwan dan menginformasikan tentang kegiatan budaya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Aplikasi QTaiwan, yang diluncurkan oleh Global Workers Organization (GWO), Taiwan, menawarkan informasi tentang 58 tempat populer di seluruh Taiwan dalam bahasa Inggris, Cina, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Pengguna juga dapat mendengarkan tur audio di aplikasi dalam bahasa masing-masing, dan mengamati kegiatan budaya terbaru.

Tempat yang bisa dilihat melalui aplikasi ini diantarnya Taman Kreatif Huashan 1914, yang tempatnya sangat dekat dengan Stasiun Utama Taipei. Chiang Kai-shek Memorial Hall Taipei dan Xiangshan Hiking Trail, Taichung Rainbow Village, Teater Taichung Nasional, dan Tainan Chimei Museum dan Menara Chihkan. Fisherman's Wharf di New Taipei, Pier-2 Art Center di Kaohsiung dan Kuil Jian Chinxiu di Hualien juga masuk dalam daftar.

Kegiatan budaya yang bisa dilihat misalnya, "Christmasland" di New Taipei, serta memperkenalkan masakan lokal dan panduan bahasa Mandarin untuk bepergian. Dengan bantuan aplikasi ini, para pekerja migran dapat menikmati liburan mereka dengan lebih baik dan mengenal Taiwan lebih banyak lagi.

GWO adalah organisasi yang memberi informasi dan layanan kepada pekerja asing di Taiwan yang terkait dengan pekerjaan, pendidikan dan kehidupan. Organisasi ini akan terus memperluas dan memperbarui informasi aplikasi dan saat ini bekerja sama dengan biro perjalanan untuk menyediakan paket wisata satu hari untuk pekerja migran. Selain melayani pekerja migran, aplikasi ini juga bisa berguna bagi backpacker dari Asia Tenggara yang ingin belajar lebih banyak tentang budaya lokal Taiwan. GWO akan mendesak pemerintah dan lebih banyak agen perjalanan untuk bergabung dengan kelompoknya dalam menerjemahkan informasi perjalanan ke dalam bahasa-bahasa Asia Tenggara. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di platform Android dan iOS. 

Sumber:terasbmi

No comments

Powered by Blogger.