Seberapa Penting Vitamin C bagi Kecantikan Kulit?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
Siapa yang tidak tahu manfaat vitamin C bagi tubuh. Vitamin C memang dikenal sebagai vitamin yang sangat ampuh dalam menangkal flu dan tubuh yang kelelahan serta mampu mengurangi stres pada seseorang. Namun tahukah Anda, selain membantu meningkatkan kesehatan tubuh, vitamin C ternyata sangat berperan penting dalam menjaga kecantikan kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari Independent, vitamin C dianggap sebagai vitamin yang paling bagus dalam membantu menghambat penuaan dini pada kulit. Kandungan yang terdapat di dalam vitamin ini, mampu melawan kerusakan jaringan dan sel kulit akibat radikal bebas, menghentikan peradangan serta membantu memperbaiki kulit kusam hingga kelelahan.

Kandungan kolagen pada vitamin C juga mampu membuat kulit tampak lebih kencang dan bercahaya. Lalu produk seperti apa yang baik digunakan?
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Ternyata, vitamin C dibedakan atas beberapa jenis termasuk asam L-askorbat, natrium ascorbyl phosphate, ascorbyl palmitate dan retinil askorbat. Beberapa penelitian ilmiah menyebutkan bahwa Asam L-askorbat dianggap paling baik bagi kecantikan kulit. Oleh sebab itu, pilihlah produk kecantikan yang mengandung Asam L-askorbat atau kandungan Vitamin C dengan presentase yang paling banyak.

Semakin banyak kandungan vitamin C pada suatu produk perawatan kulit, maka akan semakin maksimum penyerapannya pada kulit Anda.

Jangan lupa untuk rutin mengaplikasikannya pada wajah dan kulit tubuh lainnya pada malam hari agar Anda dapat terhindar dari kerusakan akibat sinar UV yang diserap tubuh selama beraktivitas di siang harinya.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.