<-->

Selalu Bertemu Pria yang Memanfaatkanmu? Mungkin Ini Penyebabnya

ilustrasi
"Kenapa sih harus jatuh cinta dengan orang yang manfaatin aku?" Hmm, mungkin kamu sering mendengar keluhan seperti ini. Mengeluh bertemu dengan orang yang selalu memanfaatkan kebaikan kamu. Sebelum menyalahkan diri sendiri, ketahuilah tidak ada yang salah pada dirimu. Meskipun kamu sendiri yang membuat keadaan menjadi sepeti itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Apa yang membuat kamu selalu dimanfaatkan. Benarkah karena sikap kamu yang terlalu baik, enggak tegaan? Hmm, daripada penasaran simak penjelasan dari vemale berikut ini.

Salah dalam Menentukan Prioritas

Mungkin kamu selalu mendahulukan kepentingan pacar. Kamu memberikan waktu, energi, cinta dan perhatian sepenuhnya kepada pacar. Well, sebelum hubungan kalian serius sebaiknya pertimbangkan ketika akan melakukan hal demikian. Benarkah kamu akan mendapatkan balasan yang sama? Bukan berniat pamrih, tapi jangan sampai kebaikan kamu dimanfaatkan si dia.

Memaafkan Harus, Tapi Jangan Selalu Memberi Kesempatan

Setiap kali dia melakukan kesalahan, kamu selalu memberikan maaf untuk dia. Memaafkan memang harus tapi bukan berarti kamu selalu memberikan kesempatan kedua bukan? Jika memang dia selalu melakukan kesalahan yang berulang, hal itu bukan khilaf tapi memang sifatnya.

Yakin kamu akan bertahan pada hubungan yang demikian? Membiarkan kesalahan orang lain berarti memelihara pembenaran dan pada akhirnya kamu akan dimanfaatkan.

Terlalu Mengalah Pada Prinsip

Fleksibel memang harus, tapi selalu merelakan hal prinsip yang kamu miliki itu kesalahan. Jika kamu terlalu meremehkan prinsip yang kamu bangun, maka jangan salahkan jika orang lain meremehkan kamu. Jangan karena dalih cinta kamu merelakan apa yang sudah menjadi princip. Jatuh cinta boleh, tapi menjadi bodoh karena cinta itu kesalahan.

Sudah Tahu Salah Tetap Bertahan

Kamu memahami apa yang kamu lakukan adalah salah. Hanya karena tidak ingin sendiri kamu melakukan hal ini. Well, memaksa bertahan pada hubungan yang salah tidak akan membuat kamu kemana-mana.

Selalu ingat like attract like. Jika kamu ingin mendapatkan yang terbaik maka berbuat baiklah. Jika ingin dihargai? Mulailah untuk menghargai diri kamu sendiri. Jangan berpikiran sempit.

Ladies, demikian 4 alasan mengapa kamu bertemu dengan orang yang sering memanfaatkanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.