<-->

Seorang Ibu di Korsel Lempar 2 Anak Balitanya dari Apartemen

ilustrasi
Kasih ibu sepanjang masa. Nampaknya ungkapan kalimat ini tidak berlaku bagi seorang ibu di Korea Selatan (Korsel). Alih-alih membesarkan anak-anaknya dengan kasih sayang dan mengantarkan mereka menuju kesuksesan, ibu ini justru merampas hidup anaknya sendiri dengan paksa.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan telah melempar kedua anaknya yang masih balita dari apartemen tempat tinggal mereka. Sebagaimana dilansir dari The Star, Senin (8/1/2018), kedua korban terdiri dari seorang anak laki-laki berusia empat tahun dan adik perempuan berusia dua tahun.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tak ada informasi rinci dari lantai berapa kedua anak itu dilempar. Jasad kedua balita malang tersebut ditemukan oleh seorang pria yang bekerja untuk mengantar barang yang kemudian melaporkan penemuannya ini ke polisi.

Polisi menyatakan, kedua anak tersebut ditemukan tergeletak di atas tanaman bunga yang menghiasi bangunan apartemen. Saat ditemukan, balita laki-laki telah dalam kondisi tidak bernyawa sementara si balita masih selamat, namun mengalami luka parah. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, si ibu dari kedua anak yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan keji itu ditemukan telah tewas. Tubuh sang ibu juga ditemukan di atas tanaman bunga, namun terpisah dari jasad anak-anaknya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Petugas berwenang meyakini jika si ibu telah terlebih dahulu mencekik putra pertamanya hingga tewas sebelum melempar kedua buah hatinya dari balkon satu demi satu atau secara bergantian.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.