Singkirkan Penderitaan Karena Perut Buncit Dengan 8 Rempah-rempah Ini


Ilustrasi teh hibiscus.
Lemak yang menumpuk di perut termasuk jenis lemak yang sulit disingkirkan. Akibatnya, perut jadi terlihat buncit dan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi sang pemiliknya. Lemak ini juga menjadi sumber penyakit berbahaya seperti kolesterol tinggi, hipertensi, hingga kanker.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain dengan rajin sit up dan banyak konsumsi makanan berserat, kamu juga bisa menyingkirkan lemak di perut dengan bantuan rempah-rempah ini.

Ginseng
Ginseng merupakan rempah-rempah yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Ginseng mengandung kafein yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan energimu sepanjang hari.

Teh hibiscus
Ekstrak hibiscus atau kembang sepatu membantu memecah lemak yang tersimpan dan mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh. Minum teh ini juga akan menyingkirkan kelebihan air sehingga bermanfaat bagi program dietmu.

Teh hijau
Teh hijau disebut-sebut sebagai salah satu teh herbal terbaik untuk menurunkan berat badan dan meluruhkan lemak karena zat alami dalam teh ini bisa membakar lemak perut dengan cepat. Minum teh hijau juga berguna untuk mencegah kanker dan diabetes.

Peppermint
Minuman teh peppermint berguna untuk membuang limbah dan racun di perut, mengurangi kembung, dan menyehatkan pencernaan.

Rosemary
Kandungan enzim lipase di dalam rosemary berguna untuk menghancurkan molekul lemak. Kemudian kandungan seratnya akan membakar lemak perut dengan lebih cepat dan bisa membuatmu merasa kenyang lebih lama.

Lidah buaya
Lidah buaya sangat populer karena memiliki beragam manfaat sehat. Salah satunya adalah membantu menurunkan berat badan. Lidah buaya mengandung zat antioksidan yang membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan metabolisme sehingga bisa mengurangi lemak perut dengan cepat.

Parsley

Parsley banyak digunakan sebagai hiasan makanan. Padahal si hijau kecil ini berguna untuk mengurangi lemak perut karena bisa mengurangi jumlah glukosa dalam darah dan mengendalikan nafsu makan.

Dandelion
Si bunga cantik ini berguna untuk menetralisir racun dalam tubuh, mengurangi peradangan, serta meluruhkan lemak perut yang menumpuk.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.