Sobekan Plastik Saus Merobek Usus Perempuan Inggris Ini


ilustrasi
Seorang wanita asal Inggris tak kuasa menahan rasa sakit pada bagian perutnya. Sakit itu sendiri telah ia rasakan selama enam tahun terakhir dan tak pernah kunjung hilang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk itu, wanita berusia 41 tahun tersebut memberanikan diri menemui dokter demi mencari tahu apa penyebab penyakit tersebut.

Dikutip dari laman Independent.co.uk, Rabu (3/1/2017), pasien yang tak disebutkan namanya itu kaget bukan main ketika dokter di Heatherwood and Wexham Park Hospital, Inggris menyatakan ada sobekan bungkus plastik saus dalam perut wanita tersebut.

Dalam pemeriksaannya, tim medis menemukan ada beberapa sobekan plastik kemasan Heinz (merek saus) yang menempel di dinding usus wanita tersebut.

Sakit yang dialami oleh wanita tersebut kerap dibarengi dengan kembung dalam kurun waktu yang begitu lama.

Dokter di rumah sakit Inggris menduga, kembung dan rasa sakit yang ia alami akibat gesekan plastik tersebut yang melukai dinding usus.

Demi mengobati rasa sakit dan meminimalisasi hal-hal yang tak diinginkan, dokter menyarankan pasien agar melakukan operasi. Setelah melakukan operasi dan menjalani perawatan di rumah sakit, barulah kondisi wanita itu dinyatakan membaik.

Saat ditanya, wanita itu tak mengetahui secara pasti dari mana plastik saus itu berasal. Ia hanya mengingat bahwa kebiasaan makannya yang membuat kecelakaan tersebut terjadi.

Ia mengira plastik saus itu masuk akibat mengonsumsi makanan yang berlebihan.

Sementara itu, dokter menyimpulkan bahwa pasien menderita Crohn -- jenis penyakit radang usus (Inflammatory Bowel Disease) yang dapat memengaruhi setiap bagian saluran pencernaan mulai dari mulut hingga ke anus.

Pihak dokter di Heatherwood and Wexham, Inggris mengaku jika penemuan adalah kasus pertama yang mereka tangani.


 Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.