<-->

Suami Istri di China "Selfie" di Depan Rumah Mereka yang Terbakar

Foto pasangan suami istri asal China yang tersenyum di depan kediaman mereka yang terbakar menuai banyak pujian dari netizen.sumber photo:kompas
Pasangan suami istri ini mungkin orang yang sangat berjiwa besar. Bagaimana tidak, mereka masih sempat berselfie di depan kediaman mereka yang hangus terbakar.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pasangan asal Guilin ini memilih berselfie setelah pemanas yang mereka gunakan untuk mengeringkan dan menghangatkan pakaian memercikkan api yang memicu kebakaran.

Serangkaian foto itu menampilkan pasangan ini dengan wajah dan tangan menghitam akibat abu dengan latar belakang rumah mereka yang hancur.

Pasangan ini berhasil memadamkan api berkat bantuan para tetangga dan beruntung tak seorang pun mengalami luka. Namun, kediaman mereka rusak parah.

"Musibah ini mengajarkan kami pentingnya mencegah kebakaran di musim dingin dan kami harus tetap tersenyum apapun yang terjadi," ujar sang pria dalam sebuah video.

Pasangan itu juga dengan bercanda berharap agar kehidupan semua orang tetap hangat dan penuh energi seperti api yang melalap rumah mereka.

Serangkaian foto pasangan suami istri itu kemudian diunggah kawan-kawan mereka ke media sosial dan membuat banyak netizen terkejut dengan optimisme keduanya.

"Saya sangat menyukai sikap seperti ini. Karena sudah terlanjur, kita seharusnya menjalani apa yang sudah terjadi," ujar seorang netizen.

"Orang-orang dengan sikap seperti ini akan selalu diberkati," tambah netizen lain.

Namun, tak sedikit netizen yang merasa tak setuju dengan aksi pasangan suami istri tersebut.

"Mereka amat bodoh karena masih berfoto dan mengunggahnya ke WeChat saat hidup mereka dalam bahaya," kata seorang pengguna internet.

Mendapat komentar negatif, pasangan itu menjelaskan tujuan mereka mengungah foto-foto tersebut untuk memberikan pesan positif.

Mereka juga mengatakan, tak pernah membayangkan foto-foto yang mereka unggah akan menjadi viral.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.