Tak nyaman dengan keadaanya aslinya, seluruh anggota keluarga pilih jadi transgender!



    Dunia maya dikejutkan oleh keputusan dan tindakan satu keluarga di Arizona ini. Pasalnya satu keluarga ini memutuskan untuk menjadi transgender.



Semua berawal dari Daniel Harrot, 41 tahun yang terlahir sebagai seorang wanita. Ia bahkan telah menikah dan memiliki 2 anak, laki-laki dan perempuan. 

Harrot merasa bahwa selama ini dirinya terjebak dalam tubuh wanita dan sejatinya dia adalah pria. Harrot pun memutuskan untuk memotong pendek rambutnya layaknya laki-laki dan mulai berpenampilan seperti laki-laki.

Kemudian, ia dikejutkan dengan pengakuan anak pertamanya, Josh, yang lahir sebagai lelaki. Diusianya yang baru 13 tahun, Josh merasa mantap untuk menjadi perempuan.

Sebelumnya pada usia 6 tahun, Josh memang sudah mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia ingin menjadi perempuan. 

Kini Harrot menyetujui keputusan Josh untuk merubah dirinya menjadi wanita. Josh mulai dibebaskan untuk memanjangkan rambutnya dan memakai pakaian anak perempuan. 

Melihat kakak laki-lakinya yang diberi kebebasan oleh ibunya untuk berubah menjadi wanita, Mason yang terlahir sebagai anak perempuan cantik, mengikuti jejak sang kakak.

Mason berusia 11 tahun ketika ia memutuskan untuk menjadi lelaki. Mason mulai senang berbelanja perlengkapan lelaki, menggunakan produk lelaki untuk mandi bahkan untuk style pakaiannya.

Harrot sama sekali tak mempermasalahkan cibiran orang-orang di sekitarnya. Bagi Harrot, kebebeasan berekspresi dan menentukan jati diri bagi anak-anaknya adalah yang terpenting. 

Harrot dan anak-anaknya pun mengikuti komunitas transgender. Di sanalah Harrot bertemu dengan Shirley, seorang lelaki yang memutuskan untuk menjadi wanita. 

Harrot dan Shirley memutuskan untuk tinggal bersama karena mereka saling mencintai. Kedua anak Harrot pun tak keberatan.

Harrot memang seorang single parent, ia lah mencari nafkah untuk anak-anaknya sekarang. 

Harrot dan keluarganya mengaku bahwa mereka ini sangat bahagia dengan keadaan mereka sekarang. Harrot pun tak mengkhawatirkan masa depan anak-anaknya. Ia percaya bahwa akan ada jalan terbaik untuk hidupnya kelak.



Sumber :merdeka

No comments

Powered by Blogger.