<-->

Tips Mengetes Lipstik yang Paling Cocok Untuk Wajah

ilustrasi
 
Ladies, lipstik merupakan senjata setiap wanita untuk tampil cantik dan stunning. Hanya berbekal lipstik saja setiap wanita bisa tampil berbeda dan tidak tampak pucat. Nah, kamu pasti tidak ingin salah dalam memakai dan juga memilih warna bukan? Karena itu Vemale punya tipsnya untukmu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Ladies, yang harus kamu pahami pertama kali adalah mengenali warna kulitmu. Setiap warna kulit harus disesuaikan dengan warna pemerah bibir yang sesuai. Warna kulit tidak dapat diubah tetapi dapat ditingkatkan dengan pilihan berdandan. Salah satu cara untuk menentukan warna apa yang akan cocok dengan kulitmu adalah dengan cara mengoleskan sedikit lipstick pada tisu dan dekatkan dengan warna kulit.

Selain itu ketahui warna rambutmu Ladies. Bagi kamu yang suka pakai warna lipstik gelap sangat tidak disarankan untuk mewarnai rambut terang. Rambut terang tidak begitu cocok dengan lipstick berwarna gelap.

Kamu juga harus tahu bentuk bibirmu Ladies. Setiap orang memiliki bibir yang berbeda. Bentuk atau konturnya sangat jauh berbeda dan ini harus disesuaikan dengan make up yang akan dikenakan. Jika kamu berbibir agak tipis akan lebih baik untuk menghindari nuansa sangat gelap karena warna tersebut akan memberikan tampilan bibir lebih tipis. Bagi yang berbibir tebal warna lipstik yang gelap akan bikin kamu makin seksi.

Nah, semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.