<-->

Tumpas Komedo Dengan Masker Unik Menggunakan Obat Norit

ilustrasi
Komedo yang membandel, bikin pusing deh. Selain mengganggu penampilan, komedo di wajah jika tidak dibersihkan bisa memunculkan jerawat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat ini sudah banyak sekali produk pengangkat komedo di pasaran. Tetapi tidak semua bisa mengangkat komedo dengan baik. Nah, jika kamu bermasalah dengan si komedo bandel ini, kamu bisa mencoba membuat sendiri masker anti komedo dengan memanfaatkan Norit.

Ya, obat yang biasanya digunakan untuk diare ini ternyata ampuh menumpas komedo lho. Begini caranya: siapkan 1 butir activated carbon atau arang aktif (biasanya yang mudah didapat adalah merk Norit) dan sedikit aloe vera gel. Campurkan keduanya hingga rata. Adonan Norit tadi dioleskan dan diratakan di area kulit yang berkomedo atau ditotolkan ke jerawat. Tunggu 10-15 menit, bilas dengan air seperti biasa.


Mengaplikasikan masker ini cukup 1-2 kali seminggu untuk kulit kering dan sensitif. Sifat Norit cenderung kering, jadi memang harus dicampurkan dengan bahan yang sifatnya melembabkan seperti aloe vera. Namun karena sifat tadi, sebaiknya tidak diaplikasikan ke seluruh wajah. Hanya di bagian yang berkomedo atau bermasalah saja ya.

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.