Tutorial Mandi yang Bisa Bantu Hilangkan Rasa Lelah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Ladies, mandi memang akan membuat tubuh terasa lebih segar setelah seharian beraktivitas. Namun, bukan mandi biasa saja, ada teknik yang harus kamu ketahui agar mandi ini bisa membantumu menghilangkan rasa lelah.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

1. Sesampai di rumah jangan langsung mandi Ladies. Istirahatkan tubuh sebentar sekitar 15 menit. Setelah itu baru kamu bisa mandi. Hal ini dilakukan agar suhu otot dan tubuh tak kaget.

 2. Setelah itu siapkan semua keperluan mandi, jika perlu kamu bisa menggunakan scrub. Ini akan membantu mengangkat kotoran, minyak, sel kulit mati dan merangsang peredaran darah di kulit. Bila perlu, gunakan garam mandi yang bisa membuat kulit dan perasaan lebih tenang.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

 3. Bagi kamu yang pulang kerja di malam hari sangat disarankan untuk berendam dalam air hangat. Ini akan sangat membantu bagi kamu yang sering pulang malam dan tinggal di tempat berudara dingin. Tubuh akan langsung rileks dan bisa tidur dengan lebih nyenyak nantinya.

Setelah mandi jika kamu ingin semakin rileks, segera keringkan badan dengan handuk yang lembut. Selanjutnya oleskan minyak untuk menghangatkan badanmu. Dijamin pegal-pegal akan hilang dan kamu bisa tidur dengan lebih nyenyak. Keesokan paginya kamu akan bangun dengan tubuh yang segar dan siap untuk beraktivitas seharian lagi.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.