<-->

Video Pelakor Dihajar Istri Sah Viral di Aceh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
Video seorang perempuan menghajar seorang wanita menjadi viral. Diduga perempuan itu jadi 'perebut laki orang' (pelakor). Peristiwa itu terjadi di lobi hotel berbintang di Banda Aceh.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam video berdurasi 41 detik ini, seorang perempuan yang mengenakan baju lengan putih berkali-kali memukul seorang wanita yang tertunduk. Beberapa petugas hotel berusaha melerai. Namun mereka sempat kewalahan memisahkan kedua emak-emak tersebut.

"Kasus tersebut tidak dilaporkan ke Polsek, jadi sampai saat ini Polsek belum melakukan tindakan pemeriksaan, Polsek masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto dilansir dari detikcom, Rabu (31/1/2018).

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Ulee Kareng Polresta Banda Aceh AKP Mawardi mengatakan insiden pemukulan tersebut terjadi pada Minggu (28/1) lalu sekitar pukul 10.30 WIB. Dua perempuan yang terlibat perkelahian itu adalah Kam (32) asal Aceh Selatan dan May (35) asal Aceh Besar.

Kejadian bermula saat Kam melakukan check-out di hotel dan saat hendak keluar tiba-tiba bertemu dengan May. Tanpa basa-basi, May langsung menghajar Kam berkali-kali. Namun Kam tidak melakukan perlawanan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
"Melihat kejadian tersebut, pihak security hotel langsung meleraikannya. Tidak lama kemudian, kedua perempuan tersebut meninggalkan hotel," jelas Mawardi dilansir dari detikcom.

Berdasarkan penyelidikan polisi, suami May diduga menginap di hotel tersebut bersama Kam. Setelah mendapat kabar suaminya main serong, May langsung datang ke hotel tersebut. Namun, ketika dia sampai, sang suami yang belum diketahui identitasnya sudah tidak berada di lokasi.

"Pihak hotel tidak tahu identitas suami dari May, dikarenakan langsung meninggalkan hotel. Korban pemukulan tersebut belum ada melaporkan ke Polsek Ulee Kareng," jelas Mawardi. 

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.