<-->

Anaknya pinjam uang ke rentenir untuk pacar, sang ibu ngamuk!



       Tidak ada yang salah menghabiskan uang untuk kekasih, tapi Anda harus memastikan bahwa uang yang Anda belanjakan adalah milik Anda, dan bukan milik orang lain.



Baru-baru ini, seorang remaja berusia 15 tahun dihajar habis-habisan oleh ibunya lantaran ketahuan telah meminjam uang dari rentenir. 
Menurut China Press, berita yang lucu namun menyedihkan ini terjadi di Vietnam. Pada 8 Februari 2018 lalu, rentenir datang ke rumah anak itu untuk menagih utangnya, dan saat itulah sang ibu memberi pelajaran pada anaknya.

Dilaporkan bahwa remaja tersebut telah meminjam 2.000.000 dong atau sekitar Rp1,2 juta dari rentenir untuk merayakan ulang tahun pacarnya dengan luar biasa. Mungkin ia ingin terlihat seperti kekasih yang romantis.

Sang ibu sangat kesal sehingga langsung mencengkeram tongkatnya dan mulai memukul anaknya sambil memarahinya. Seolah-olah dia tahu itu akan terjadi, anak laki-laki itu hanya berdiri di sana dan menanggung pukulan menyakitkan itu tanpa melawan sedikitpun.

Sang ibu tidak bisa melunasi pinjaman tersebut dan berjanji untuk melunasinya begitu dia mendapatkan uang.

Video sang ibu yang menghukum anaknya itu diunggah ke media sosial. Netizen yang menonton video tersebut menduga bahwa ibunya bekerja di sebuah pabrik.

"Ada apa dengan anak itu? Tidak bisakah dia melihat seberapa keras ibunya harus bekerja untuk makanan di atas meja?" kata seorang netizen. 

"Rentenir pinjaman yang meminjamkan uang anak itu juga harus disalahkan. Siapa yang waras akan meminjamkan uang laki-laki berusia 15 tahun?" komentar netizen lainnya.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.