Apple akan rilis 3 iPhone baru di tahun ini, salah satunya dibanderol murah




       Tidak bisa dipungkiri, untuk analis terbaik di dunia yang berurusan dengan Apple, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, menempati urutan teratas. Analisis dari Kuo selalu lebih dekat dari para analis lainnya untuk semua yang berhubungan dengan Apple. Bahkan untuk ramalannya mengenai apa yang akan dilakukan oleh Apple di masa depan.



Nah, baru-baru ini Kuo mengatakan bahwa Apple akan menjual tiga model iPhone baru di tahun 2018. Ketiganya akan dilengkapi TrueDepth Camera dan menawarkan Face ID, seperti yang dikutip dari Apple Insider (14/2).



Dua di antaranya akan memiliki panel OLED berukuran 5,8inci dan 6,5inci. Masing-masing diyakini sebagai iPhone Xs dan iPhone Xs Plus.

Menurut Kuo, model terakhir yang akan dirilis Apple adalah smartphone dengan layar LCD berukuran 6,1inci dan hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Ini bisa menjadi iPhone 9. Diharapkan menjadi smartphone dengan harga terendah di antara tiga saudara tersebut. Kuo juga mengatakan kepada klien KGI bahwa Apple seharusnya sedikit membebankan keuntungan perusahaan pada iPhone 9 yang dibanderol murah. Menurutnya, iPhone 9 harus menjadi tulang punggung Apple dengan menyokong 50 persen dari pengiriman Apple di paruh kedua tahun ini.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.