Kisah Sedih Pahlwan Devisa di Taiwan Kena Kanker Darah Hingga Meninggal di Perantauan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Berita duka datang lagi dari pahlawan devisa kita di luar negeri. Setelah Adelina Lisao kemarin tewas secara mengenaskan setelah dibiarkan tidur dengan anjing dalam kondisi terluka kini TKW yang bekerja di Taiwan meninggal akibat kanker darah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Novi Arisandi, salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Delopo Madiun dikabarkan meninggal dunia di Taiwan karena penyakit leukimia atau kanker darah.

TKW yang berangkat dari PT. PIS Demangan Madiun ini awal berangkat ke Taiwan pada tahun 2013 lalu dan memperpanjang kontrak di Taiwan.

Sebagaimana yang dilansir SuaraBMI.com, Novi sebelumnya dirawat dirumah sakit untuk penyembuhan, namun karena sudah akut, nyawanya tak dapat ditolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya di negeri formosa tersebut.

Keluarga sangat berharap proses pemulangan jenazahnya dapat segera di lakukan dan hak-haknya sebagai BMI dapat diperoleh dengan semestinya.

Perlu diketahui, Hingga saat ini para ilmuwan tidak mengetahui apa penyebab pasti leukemia.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Namun, tampaknya kanker darah ini dapat berkembang dari kombinasi faktor genetik dan lingkungan.

Itu artinya leukemia berkembang tidak hanya dipengaruhi oleh satu sebab melainkan multi faktorial.

Kebiasaan pola hidup yang tidak sehat nampaknya berhubungan erat dengan leukemia.

Oleh karena itu kepada para TKI, diselah-sela rutinitas kerja harian yang super duper sibuk, tetaplah jaga kesehatan dan pola hidup yang semestinya, jangan pernah abaikan kesehatan demi mendapatkan uang di negara perantauan.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.