Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Karimunjawa

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan tanpa kepala di Perairan Gonboyo Desa Parang Kecamatan Karimunjawa, Jepara. Diperkirakan, mayat tersebut sudah lebih dari satu minggu berada di laut. Diperkiarakan mayat tersebut sudah berhari-hari tenggelam di laut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kapolsek Karimunjawa, Iptu Suranto menyampaikan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan Sokib (48) seorang nelayan Desa Parang sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat itu saksi sedang ke pantai dan melihat ada mayat tergeletak. Hal itu kemudian dikabarkan kepada rekannya dan kemudian dilaporkan ke Polsek," ujarnya saat dikonfirmasi detikcom lewat ponselnya, Sabtu (16/2/2018).

Pihaknya kemudian mendatangi lokasi untuk olah kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Hingga saat ini belum diketahui pasti identitas korban, juga penyebab kematiannya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
"Mayat korban sudah dievakuasi dan dimandikan. Kemudian dimakamkan di Desa Parang. Untuk saat ini kami masih mendalami kasus ini, jika ada perkembangan akan kamk tindaklanjuti," paparnya.

Dijelaskannya, kondisi mayat sudah sulit diidentifikasi. Selain tanpa kepala, badan sebagian besar sudah rusak. Ciri-cirinya lelaki, mengenakan kaos warna hitam bertuliskan "Manteman Jamming Tambun Family", celana pendek warna abu-abu.

"Diperkirakan lebih dari satu minggu, karena sebagian besar badan sudah rusak," tandasnya. 

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.