OMG! Gadis Thailand Beri Kejutan Pacar dengan Buket Senilai Rp43 Juta

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:vemale

Untuk membuktikan ketulusan cinta, biasanya kita akan memberikan sesuatu yang istimewa untuk orang tercinta. Bahkan kita bisa rela mengeluarkan banyak uang sekaligus selama bisa membuat sang kekasih bahagia. Seperti yang dilakukan gadis Thailand ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dikutip dari coconuts.co, seorang gadis Thailand berusia 20 tahun memberi kejutan pacarnya dengan buket yang terbuat dari uang. Yap, dengan uang, bukan dengan bunga. Gadis bernama Pilaslak Puenchoke ini memberi kejutan pada pacarnya yang sedang berulang tahun di sebuah restoran.

Buket yang terbuat dari lembaran uang 500 baht (sekitar Rp215 ribu) ini dirangkai sedemikian rupa hingga terlihat begitu cantik. Dan tahukah berapa total jumlah uang dalam buket tersebut? Tak tanggung-tanggung, buket bunga itu berisi lembaran uang yang bila ditotal nilainya 100 ribu baht atau sekitar Rp43 juta. Wow!

Kado buket berisi uang dengan total nilai Rp43 juta.sumber photo:vemale

Buket senilai Rp43 juta itu sekaligus menjadi kado Valentine's Day untuk kekasih yang baru dipacarinya selama satu tahun. Wah, baru pacaran satu tahun sudah memberi kado kejutan yang super mahal.

"Buket itu menjadi kado ulang tahun sekaligus kado Valentine untuknya," papar Pilaslak. Pilaslak juga mengatakan kalau ia sempat bingung mencari kado yang pas untuknya. Lalu ketika ia melihat ada ide buket uang di Instagram, ia pun langsung menggunakan ide tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pilaslak juga memberi komisi pada sebuah toko bunga untuk membuat buket tersebut. Total, ia menghabiskan uang sampai Rp44, 7 juta untuk kado buket tersebut.

Lalu dari mana Pilaslak bisa memiliki uang sebanyak itu? Ia mengatakan kalau uang itu miliknya sendiri yang dikumpulkan dari berjualan produk kosmetik online.

Sang pacar pun sangat bahagia dengan kado tersebut. Dia sama sekali tak menyangka akan mendapat buket yang terbuat dari uang seperti itu. Padahal sebenarnya cukup dikasih kue ulang tahun saja dia sudah bahagia.

Kalau kamu sendiri bagaimana, ladies? Punya pengalaman terkait memberi kado atau kejutan istimewa untuk orang yang paling kamu cintai?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.