Setelah 4 Kali Keguguran dan Kehilangan 2 Anak Kembar, Keajaiban Terjadi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:vemale
Hamil dan melahirkan bisa jadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi seorang wanita. Tapi jika mengalami keguguran bisa jadi malah menyebabkan trauma. Meski begitu, selama terus mencoba dan melakukan yang terbaik, perjuangan untuk mendapatkan buah hati akan berbuah manis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Amy dan Chad Kempel, pasangan suami istri ini memiliki traumanya sendiri bila sudah menyangkut soal kehamilan dan persalinan. Seperti yang dikutip dari independent.co.uk,Amy memiliki masalah pada rahimnya yang membutnya kesulitan untuk mengandung janin sampai 9 bulan. Ia sempat mengalami keguguran 4 kali. Bahkan ia sempat kehilangan dua bayi laki-laki kembar saat usia mereka baru 22 minggu.

Meski sempat mengalami trauma dan pengalaman buruk, Amy dan Chad pun akhirnya dianugerahi dua anak perempuan, Savannah dan Avery masing-masing berusia 3 dan 1 tahun. Tak lama kemudian, Amy hamil lagi. Kali ini dengan kejutan yang lebih besar, ia hamil 5 anak kembar. Wow!

Dengan operasi caesar, Amy melahirkan 5 bayi kembarnya (3 laki-laki dan 2 perempuan) tanggal 11 Januari 2018. Syukurlah semuanya lahir sehat dengan berat badan rata-rata 1,1 kg. Kelimanya masih harus dirawat di unit perawatan intensif selama 10 minggu sebelum bisa dibawa pulang.

Chad pun menjelaskan bahwa semuanya berjalan cukup baik. "Tak ada komplikasi parah, kadar oksigen baik, hasil pindai otak menunjukkan mereka dalam keadaan sehat tapi masih harus diawasi setiap hari," paparnya.

Selama menjalani kehamilan, Amy sangat cemas. Karena hamil 5 anak kembar bisa menyebabkan sejumlah komplikasi dan kelahiran prematur. Dokter bahkan sempat menyarankannya untuk "mengurangi" jumlah janin yang dipertahankan. Tapi kemudian Amy dan suaminya memutuskan untuk mempertahankan semuanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Dalam proses persalinannya, Amy dirawat di Walnut Creek Medical Center selama 36 hari. Kini ia dan suami menunggu sampai bulan Maret nanti untuk membawa pulang kelima malaikat kecilnya yang diberi nama Lincoln, Noelle, Grayson, Preston, dan Gabriella itu.

"Pastinya nanti akan lebih ramai, tapi ramai yang menyenangkan," ujar Chad. Benar-benar sebuah anugerah dan keajaiban luar biasa. Setelah pernah keguguran 4 kali dan kehilangan 2 bayi laki-laki kembarnya, kini "diganti" dengan 5 bayi kembar sekaligus. Kita doakan saja semoga kelima bayi Amy ini bisa tumbuh sehat dan cerdas semuanya, ya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.