<-->

Suami Selingkuh karena Istri Bau Dapur, Dokter Beri 'Tamparan'




        Isu perselingkuhan seakan tak ada habisnya untuk dibahas. Selalu saja ada alasan untuk membenarkan perselingkuhan yang terjadi dalam sakralnya ikatan pernikahan.



Beberapa hari lalu laman media sosial ramai dengan komentar seorang pria yang mengkritik kondisi para istri yang berpenampilan seadanya di rumah.

Pria yang bernama Teddy tersebut berkomentar di Facebook. Ia menulis " Suami pulang kerja kena macet di jalan sampai rumah harapannya ada penyegaran mata, eh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur menyambut suami. Oke memaklumi, akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu didapatkannya apa yang ia harapkan setelah capek kerja ngelihat yang bening jadi kegoda. Itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh refresh," tulisnya.

Komentarnya pun viral dan mendapat respons negatif dari kaum perempuan terutama ibu rumah tangga.

Ternyata seorang dokter kandungan, Cucuk Santoso juga ikut gerah dengan unggahan si pemilik akun. Dia tak segan memberi 'tamparan' keras terhadap pria yang hobi selingkuh itu. Ia menyebutnya sebagai lelaki comberan.


Cucuk dalam unggahan di akun Facebooknya menilai unggahan pria tersebut sungguh menyedihkan. Dia menilai pria yang melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang adalah naluri sesat. 

Menurut Cucuk, tugas suami yang seharusnya bisa menyewa pembantu rumah tangga dan memberikan uang ke istri agar bisa berbelanja. 

" Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori... ekonomi susah tapi mata keranjang... malu donkkkk....! Sayangi isterimu... cintai isterimu... jangan sampai kita jadi lelaki yg dijuluki lelaki comberan (tukang selingkuh) !"  tulisnya.


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.