Tak Sengaja Siram Sepatu Mahal, Seorang Wanita Dipukuli Sampai Masuk RS




     Sungguh malang nasib wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan in. Ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang dialaminya. Semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan.



Dilansir dari shanghaiist.com, kejadian bermula ketika seorang wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan tak sengaja menyiram air ke sepatu mahal seorang wanita di sebuah pasar ikan di Sanya, Hainan. Petugas kebersihan itu pun langsung minta maaf karena memang dia tak sengaja. Dia tak tahu kalau ada wanita yang berada di dekatnya.

Namun, bukannya mencoba memaklumi, wanita tersebut malah murka ke petugas kebersihan itu. Ia pun marah-marah sampai memukuli petugas itu. Dia bilang kalau sepatunya itu mahal dan petugas tersebut nggak bakal bisa membelinya.

Wanita petugas kebersihan itu pun kondisinya parah dengan cedera di kepala. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu polisi masih menginvestigasi kasus tersebut. Kita doakan semoga kondisi wanita petugas kebersihan tersebut membaik, ya ladies. 

Kok ya ada yang sampai hati dan tega melukai seseorang hanya karena sepatunya tersiram air seperti itu.



Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.