<-->

Teh Melati Dipercaya Bisa Hilangkan Stres, Coba Deh!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Bekerja setiap saat bisa menyebakan seseorang mengalami mumet, penat dan pusing. Alhasil, konsentrasi bakal menurun dan tubuh pun dapat mengalami penurunan kesehatan. Sebelum Anda mengalaminya, ada baiknya mencegahnya dengan beberapa cara, salah satunya dengan minum teh.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak orang menilai bahwa teh menjadi minuman kesehatan. Mau disajikan panas atau dingin manfaatnya sangat baik untuk kesehatan. Apalagi aroma teh bisa membuat kepala menjadi rileks dan siap beraktivitas kembali.

Kini sudah banyak jenis teh dengan manfaatnya, teh melati misalnya. Ya, jenis teh ini paling banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia. Sesuai dengan namanya, teh ini terbuat dari bunga melati yang olah dengan daun teh pilihan.

Bicara khasiat, teh melati mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan. Mulai dari menurunkan berat badan, mengontrol jumlah kolesterol, mencegah flu, meningkatkan metabolisme tubuh, bahkan mampu mencegah kanker.

Tak hanya itu, meminum teh melati secara rutin bisa mencegah penuaan dini. Umumnya, jika sudah penuaan dini, bakal dibarengi dengan muunculnya garis kerutan di wajah. Nah, dengan mengonsumsi teh melati ciri-ciri tersebut bisa dicegah.

Selain itu, jenis teh ini mengandung antioksidan yang ampuh memerangi radikal bebas, sehingga dapat membantu mengatasi masalah kerusakan kulit. Disarankan juga untuk mencegah kanker kulit, agar mengonsumsi secangkir teh melati setiap hari.

Terpenting ialah bisa menghilangkan stres dan rasa mumet berkepanjangan. Pasalnya saat Anda bekerja terlalu lama minum teh melati bisa menjadi solusi pertama jika Anda mumet.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nah, teh melati banyak dijual di pasaran, bisa dalam bentuk teh celup, teh bubuk, ataupun teh yang sudah diolah dan dikemas di botol.

Salah satu minuman teh melati kemasan ialah Ichi Ocha. Dengan rasa dan aroma yang menyegarkan mampu membunuh rasa mumet dan penat karena seharian bekerja. Selain itu, dengan kemasan yang praktis, bisa mempermudah Anda bawa kemana-mana.

Dengan proses yang sempurna serta teknologi Jepang dengan 1 kali proses penyeduhan, mampu mengekstrak kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun teh hijau pada kondisi paling optimal.

Dengan daun teh pilihan serta kualitas terbaik, membuat Ichi Ocha minuman ready to drink yang sehat dan menyegarkan.

Coba deh!

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.