Tewas Bunuh Diri Dengan Kereta



 Seorang wanita kemarin tewas oleh sebuah kereta Puyuma Express di Stasiun Kereta Miaoli dalam sebuah kasus bunuh diri, kata Administrasi Perkeretaapian Taiwan.

Insiden tersebut, yang terjadi pada pukul 10.23, menghentikan layanan kereta sepanjang rute selama hampir satu jam dan menyebabkan 700 penumpang terlantar, kata agensi tersebut.

Kereta Puyuma Express No. 110 menuju Stasiun Nangang di Taipei saat menabrak wanita tersebut dan melemparkan tubuhnya ke jalur selatan, katanya.




https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sumber mengatakan wanita tersebut, yang bermarga Chen (陳), berusia 38 tahun dan memiliki kecacatan.

Seorang saksi mata, bermarga Lin (林), mengatakan bahwa Chen telah duduk di bangku di panggung sambil melihat ke bawah dan melompat ke jalur saat kereta mendekati stasiun radio.

Polisi mengatakan penyelidikan awal menemukan bahwa Chen menderita depresi sedang, namun mereka belum menentukan mengapa dia mungkin telah melakukan bunuh diri.

Layanan kereta api dilanjutkan pada pukul 11:15 pagi setelah polisi memeriksa lokasi kejadian dan mengumpulkan bukti potensial, agensi menambahkan.

Secara terpisah, dua kendaraan jatuh pada pukul 12:15 siang kemarin di jalur selatan Jalan Raya Sun Yat-sen (Jalan Raya No 1) di dekat pintu keluar Jhubei (竹北).

Tidak ada yang terluka dan jalurnya segera dibuka untuk lalu lintas, namun insiden tersebut menyebabkan kemacetan di 5km menuju pintu keluar.


https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Bagian lain dari jalan bebas hambatan yang melihat kemacetan lalu lintas termasuk jalur selatan jalan bebas Sun Yat-sen antara Hukou (湖口) dan Hsinchu; di Jalan Raya Formosa (Jalan Raya No 3) antara Area Layanan Guansi dan Guansi (關 西), antara Ciedong (茄 苳) dan Siangshan (香山), dan antara Dasi (大溪) dan Longtan (龍潭); serta di Jalan Raya Chiang Wei-shui (Jalan Raya No. 5) antara Nangang (南港) dan Shihding (石碇).

Meskipun beberapa kemacetan, kecepatan berkendara sepanjang sebagian besar jalur bebas setidaknya 60kph, direktur Divisi Manajemen Lalu Lintas Lalu Lintas Jalan Hsu Fu-shen (徐福 聲) mengatakan, menambahkan bahwa lalu lintas diperkirakan akan melonjak pagi ini - hari pertama Imlek Tahun baru.

Selama liburan enam hari, biro tersebut melakukan tindakan pengendalian lalu lintas di sepanjang 45 bagian rawan kemacetan di jalan bebas hambatan dan jalan raya provinsi, serta 10 tempat wisata utama, kata biro tersebut.

Biro tersebut juga akan meningkatkan jumlah bus jarak jauh tergantung pada situasi lalu lintas dan menawarkan tiket bus diskon untuk mendorong orang menggunakan transportasi umum, tambahnya.

Informasi real-time tentang lalu lintas di jalan raya nasional tersedia di situs web biro 1968 dan aplikasi smartphone-nya.

Sementara itu, lalu lintas penumpang di Bandara Internasional Taiwan Taoyuan kemarin diperkirakan mencapai 117.043 - yang 13.000 kurang dari tahun lalu.

Dari 117.043 penumpang, 59.012 keberangkatan dan 55.350 pendatang, kata bandara tersebut.

Meski jumlahnya sangat rendah, bandara tersebut memperkirakan bisa melihat lebih dari 130.000 penumpang berangkat hari ini.



Sumber :taipei times

No comments

Powered by Blogger.