Usai Melempar Uang Ratusan Ribu, Istri sah Ungkap isi Chat intim Suaminya Dengan Pelakor

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Fenomena pelakor makin marak dan merajalela. Bahkan belakangan berbagai video pelakor dan istri sah tersebar di dunia maya.  Banyak istri sah sendiri yang membagikan kisah suaminya yang direbut pelakor.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Berharap suaminya sadar dan kembali kepelukanannya. Namun mereka harus menelan pil pahit karena suaminya malah makin nempel dengan pelakor. Salah satunya kisah pelakor yang sangat fenomenal karena dilempari uang ratusan ribu oleh istri sah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook @ovieoive. Sayangnya, postingan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun tersebut. Namun, videonya masih sempat diunggah ulang oleh fanpage Facebook @Markus Rata.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berjilbab merah yang diduga merupakan seorang pelakor. Belum diketahui secara pasti waktu dan tempat terjadinya peristiwa tersebut. Namun, jika didengar dari suaranya, sang istri sah menggunakan bahasa Jawa.

Dikatakan bahwa terduga pelakor tersebut merupakan teman dekatnya sendiri. Bahkan saking geramnya, istri sah itu sampai menghujaninya dengan ratusan lembar uang Rp 100 ribu.

"Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah l**the yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila L**TE PELAKOR PELAC*R," tulisnya dalam keterangan video.

Berdasarkan penjelasan istri sah, perempuan berkerudung merah di hadapannya yang diduga pelakor bernama Nila Nilala. Ia disebut telah meminta uang ke suami sang istri sah.

"Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nila Nilala, teman baik saya ini?"

"Butuhmu duit kan sama bojoku?" (Butuhmu uang kan sama suamiku)

Usai pertanyaan ini, hujan duit segera tergelar begitu dramatis. Dengan penuh emosi, istri sah melempar uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

"Kamu ingin rumah to, kowe ngomong karo bojoku." (Kamu ingin rumah kan, kamu ngonong sama suamiku)
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
"Alhamdulillah, pak. Pengennya cepet punya rumah.'" (Alhamdulillah, pak. Pengennya cepet punya rumah)

"Kowe nge-chat bojoku ngono." (Kamu chat suamiku begitu)

Istri sah menyebut Nila telah menggadaikan kepercayaannya sebagai teman karena uang. Ia mengetahui semua hubungan gelap sang suami dengan temannya. Istri sah juga mengecek mutasi rekening sang suami. Uang kembali dihujamkan ke sang wanita berkerudung merah.

"Nyooh! Peken kabeh, aku ra butuh." (Nih! ambil semua, aku nggak butuh)

Ternyata dalam video, sang istri sah juga mengisyaratkan akan bercerai dengan sang suami yang bernama Dendi. Di akhir video, nampak suara sang istri sah keluar begitu nyaring dengan amarah yang begitu dalam. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2.400 kali dan menuai beragam komentar dari pihak netizen.

Berikut videonya yang menjadi viral:



Tak hanya  itu saja. Bukti chattingannya juga beredar didunia maya. Dalam Mereka membahas hal yang lumayan intim karena rok yang semerbak dan menyincing ini. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram @unnie_gosip ini.








Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.