Wanita Malaysia Tewas Mengenaskan Usai Nekat Lawan Arus Lalu Lintas




      Seorang wanita di Malaysia tewas usai nekat mengemudikan mobilnya melawan arus lalu lintas. Mobil yang dikendarai wanita ini bertabrakan hebat dengan sebuah mobil lainnya. 



Dilaporkan kantor berita Malaysia, Bernama, seperti dilansir Channel News Asia, Senin (12/2/2018), kecelakaan terjadi saat wanita bernama Sim Lee Peng (36) mengemudikan mobilnya, Proton Wira, di ruas jalanan yang menghubungkan Kota Tinggi dengan Johor Baru.



Dia mengemudikan mobilnya di jalur yang tidak seharusnya atau melawan arus. Tak lama kemudian, mobil wanita itu bertabrakan dengan sebuah mobil lain yang melaju dari arah berlawanan. 

Sim Lee Peng mengalami luka parah dan nahas, dia akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Insiden ini terjadi pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 08.45 waktu setempat. 

Foto dari lokasi kejadian yang diposting Bernama menunjukkan satu mobil hangus usai terbakar di tengah jalanan, sedangkan satu mobil lainnya dalam kondisi terbalik dan ringsek parah di bagian depan juga atapnya.

Kepala Kepolisian Distrik Kota Tinggi, Inspektur Ahsmon Bajah menyebut pengemudi mobil lainnya yang bertabrakan dengan mobil Sim Lee Peng kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Pengemudi yang diidentifikasi sebagai Fred Anak Edin itu dilaporkan mengalami luka parah.

Kecelakaan ini tengah diselidiki lebih lanjut oleh kepolisian setempat.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.