<-->

11 Tahun Berlalu, Ibu Malang Ini Akhirnya Menemukan Buah Hatinya




        Sedih, panik dan bingung tentu dialami setiap ibu yang kehilangan buah hatinya. Apalagi, jika kehilangan buah hati ini karena sang buah hati diculik atau diambil orang lain secara paksa. Kesedihan ini jugalah yang dialami seorang ibu asal Pampanga, Filipina bernama Rubymar Salonga berikut ini.



Dilansir dari laman viral4real.com, sebelas tahun yang lalu, buah hati tercintanya diculik seseorang yang tak pernah ia duga sebelumnya. Sebelas tahun yang lalu, ia kehilangan buah hatinya dan tak pernah tahu apa yang terjadi pada buah hatinya selanjutnya. Segala usaha telah dilakukannya untuk menemukan sang buah hati namun semua sia-sia.



Dan kini, setelah 11 tahun berlalu, Rubymar akhirnya bisa menemukan buah hatinya yang telah tumbuh beranjak remaja. Moment sedih, haru sekaligus bahagia dirasakan oleh Rubymar saat pertama kali bertemu kembali dengan buah hatinya. Sementara itu, sang buah hati juga merasa bahagia karena ia akhirnya bertemu kembali dengan orang tua kandungnya.

Menurut cerita, buah hati Rubymar yang kini bernama Jillian Cueto diculik oleh seorang wanita bernama Perlita yang tak lain adalah teman Rubymar sendiri ketika anak itu masih berusia beberapa minggu. Alasan Perlita menculik Jillian karena saat itu ia mengaku pada pacarnya yang bernama Gilberto tengah hamil buah hatinya dan telah melahirkan.

Gilberto yang begitu bahagia dengan pengakuan Perlita akhirnya meminta Perlita serta anak culikannya yang diakui sebagai anaknya datang ke Batangas untuk tinggal bersamanya. Keluarga ini hidup bahagia hingga Jillian berusia 3 tahun dan berubah drastis setelahnya. Rumah tangga Gilberto dan Perlita terus memburuk apalagi ketika Gilberto kerap melakukan KDRT terhadap Perlita.

Meski begitu, Gilberto tak ingin Jillian pergi dari rumahnya. Pria itu meminta agar Perlita tetap bertahan bersamanya demi Jillian. Tapi, beberapa waktu lalu seseorang memberitahu Rubymar mengenai keberadaan Perlita dan buah hatinya. Rubymar pun mendatangi Perlita dan meminta kembali anak yang telah diculiknya.

Tes DNA yang dilakukan membuktikan bahwa Rubymar adalah ibu kandung Jullian. Dan atas apa yang dilakukan Perlita ini, Ruby maupun putrinya pun sepakat memberi hukuman pada Perlita. Kasus ini akhirnya dibawa ke meja hijau setempat.



Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.