<-->

4 Jam Ditinggal Dalam Mobil, Bocah 1 Tahun di Florida Tewas



     Beberapa orangtua memilih untuk meninggalkan anak mereka di dalam mobil ketika mengunjungi suatu tempat. Tindakan seperti itu bisa berakhir fatal, seperti yang terjadi di Miami, Florida, Amerika Serikat. Seorang bocah laki-laki usia satu tahun ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil. 



Ibu anak tersebut ternyata meninggalkan putranya selama empat jam di mobil ketika cuaca sedang panas. Dilansir dari Fox News, Jumat (2/3/2018), Kepolisian Miami-Dade menerima panggilan mengenai keberadaan bayi di dalam mobil sekitar pukul 13.00 pada Rabu (28/2/2018). 



Saksi mata mengatakan, anak dari ibu itu berada di dalam mobil yang terparkir di luar sebuah salon, tempat di mana ibu tersebut bekerja, sejak pukul 08.30 pagi.

Beberapa jam kemudian, sang ibu keluar dari salon dan kembali ke mobilnya. Ibu yang tidak disebutkan identitasnya ini menyatakan, putranya membutuhkan penanganan medis dengan segera. 

"Saya mendengar suara teriakan dari belakang, dan kemudian saya berlari untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan bayi itu sudah tergeletak di lantai," kata Juan Carmenat, seorang saksi mata di tempat kejadian. Tim medis bergegas mendatangi lokasi dan membawa bocah tersebut ke rumah sakit terdekat. 

Namun, pihak rumah sakit mengumumkan anak laki-laki itu telah meninggal.

Saat peristiwa terjadi, suhu di mobil terdeteksi mencapai 37 derajat Celcius dalam kurun waktu 10 menit.

Mobil Nissan milik ibu tersebut dipindahkan dari tempat kejadian. Hingga kini, polisi belum mengenainya dengan tuduhan tertentu.



Sumber : kompas

No comments

Powered by Blogger.