5 Alasan Dia Minta Balikan Justru Saat Kamu Sudah Tak Menginginkannya Lagi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pernah nggak kamu dilanda dilema, saat kamu sudah benar-benar move on dari seseorang, dia malah memintamu kembali. Di saat kamu sudah benar-benar tak menginginkannya lagi, dia justru ingin bisa kembali bersamamu. Situasi seperti ini memang bikin kita pusing sendiri, ya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kenapa sih seseorang seringnya minta balikan justru saat kita sudah tak menginginkannya lagi? Well, alasannya memang bermacam-macam. Tapi biasanya sih karena lima alasan berikut ini.

Dia Memang Benar-Benar Merasa Bersalah
Butuh waktu baginya untuk menyadari kalau dia memang yang salah. Bisa dibilang memang agak terlambat baginya untuk meminta maaf. Sehingga di saat dia baru ingin memperbaiki hubungan denganmu, kamu sudah lebih cepat move on daripada dia.

Hidupmu Tampak Lebih Baik Tanpa Dirinya
Diam-diam dia memperhatikanmu. Meski tampak tak peduli sebenarnya dia masih sering mengikuti hal-hal yang terjadi di hidupmu. Ketika dia merasa hidupmu justru lebih baik tanpa dirinya, dia seolah merasa tidak terima. Dia ingin kembali jadi  bagian hidupmu, tapi bagian dari hidupmu yang tampak lebih bahagia ini.

Dia Baru Menyadari Kalau Sosokmu Penting dalam Hidupnya
Setelah melewati banyak hal, dia akhirnya tersadar kalau sosokmu ternyata memiliki bagian yang begitu penting dalam hidupnya. Ketika kamu hilang dari hidupnya, butuh waktu baginya kalau ternyata kamu sosok yang tak tergantikan. Kita memang baru akan merasa betapa penting seseorang itu saat kita kehilangannya, bukan?

Tidak Bisa Menahan Rasa Cemburu
Kamu sudah lebih bahagia. Bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terdekatmu. Bahkan sudah mulai dekat dengan seseorang yang baru. Di saat seperti ini, dia yang masih ada rasa padamu mulai cemburu. Ia tak rela kamu menjadi milik orang lain. Sehingga ia nekat untuk minta balikan lagi meski dia sendiri sebenarnya sadar kalau kamu sudah tak menginginkannya lagi.

Dia Ingin Mendapat Kesempatan Kedua
Memang sudah terlambat. Mungkin juga ada banyak hal yang tak bisa lagi dijalani seperti dulu. Di saat kamu sudah tak menginginkannya kembali, dia baru sadar kalau yang ia ingin lakukan adalah memperbaiki keadaan. Dia meminta kesempatan kedua. Dia ingin bisa memulai dan menjalani semuanya dengan cara yang lebih baik lagi.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Apa alasan seseorang minta balikan ketika kamu sebenarnya sudah tak menginginkannya lagi?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.