<-->

5 Bukti Bahwa Sebenarnya Kamu Cantik Tanpa Kamu Sadari



       Banyak wanita selalu merasa insecure dulu saat melihat dirinya sendiri. Selalu saja ada pikiran negatif merasa dirinya tidak cantik. Entah punya hidung pesek lah, perut buncit lah dan lain sebagainya. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata, tanpa kamu sadari, sebenarnya kamu justru punya daya tarik tersendiri ketika merasa dirimu tidak cantik. Beberapa tanda fisik adalah bukti bahwa sebenarnya kamu cantik tanpa kamu sadari.



1. Plus Size
Punya tubuh montok berisi memang terkadang bikin nggak percaya diri. Banyak orang menyebutmu gemuk atau apalah. Terkadang iri saat teman-temanmu punya badan ramping dan langsing. Tapi tahukah kamu, bahwa punya tubuh plus size atau badan curvy saat ini sedang tren? Kamu tak sadar bahwa sebenarnya banyak sekali pria yang lebih tertarik melihat tubuh wanita yang berisi dibandingkan yang kurus tanpa lekuk tubuh. Apalagi saat ini banyak model plus size menjaga tubuh mereka kencang dan sehat dengan tubuh curvy dengan rajin olahraga dan makan sehat menjadi. Dan inilah yang disukai para pria.

2. Rambut tebal keriting
Banyak wanita suka nggak percaya diri punya rambut keriting karena susah diatur dan tampak tidak rapi. Tidak satu dua orang saja yang memilih melakukan rebonding atau smoothing hanya karena benci dengan rambut mereka. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya kamu justru bisa tampil menawan dengan rambut tebal ikalmu? Kamu justru stunning karena berbeda dari yang lainnya. Punya rambut keriting justru memberi kesan seksi di mata pria. Kamu hanya perlu merawatnya agar sehat dan berkilau ladies.

3. Dada rata
Wanita terlahir dengan bentuk tubuh berbeda-beda, dan tidak perlu merasa minder jika kamu punya dada rata. Karena selera pria pun bisa berbeda-beda. Banyak pria yang suka wanita dengan tubuh montok, tapi tak sedikit juga yang memandang cantik wanita berdada standar atau rata. Bersyukurlah dengan apa yang kamu punya.

4. Kaki berotot
Saat melihat foto satu badan dan menyadari kakimu begitu berotot, kadang wanita malu karena melihat kakinya begitu besar dan terlihat seperti binaraga. Tapi tahukah kamu, tidak semua laki-laki memandang kaki berotot itu sebagai 'khas pria' lho, justru kaki berotot milikmu adalah sesuatu yang seksi dipandang. Ini adalah tanda bahwa kamu sehat, dan pria suka wanita yang bisa menjaga kesehatannya.

5. Kulit sawo matang
Banyak iklan pemutih masih laris dicari di pasaran karena banyak wanita Indonesia, yang umumnya terlahir dengan kulit kecokelatan, merasa dirinya tidak cantik karena kulitnya nggak putih. Tapi sebenarnya ladies, kamu justru terlihat eksotis dengan kulit kecokelatan. Lihat saja Tara Basro. Nggak harus punya kulit putih untuk bisa tampil cantik, apalagi mengambil risiko pakai pemutih bermerkuri. Cukup rawat kulitmu dengan baik seperti pakai lulur, scrub dan cara alami lainnya agar punya kulit bersih dan sehat.

Banyak wanita keburu nggak pede duluan jika melihat tubuh mereka, padahal salah satu faktor yang kamu butuhkan untuk selalu terlihat cantik adalah percaya diri dan tahu bagaimana caranya menghargai diri sendiri. Be thankful to your body ya ladies.



Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.