Akhir Tragis Pria Malaysia yang Pernah Digosipkan Menikahi Ular Kobra Reinkarnasi Kekasihnya




       Abu Zarin, seorang anggota pemadam kebakaran di Malaysia, dilaporkan tewas tergigit ular kobra mematikan. Segala bentuk penyelamatan telah dilakukan, tetapi nyawanya tak tertolong.



Dikutip dari laman AsiaOne, Jumat (16/3/2018), Abu Zarin meninggal dunia pukul 12.40 waktu Bentong, Malaysia, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit sejak 12 Maret 2018.



Saat dihubungi, Asisten Direktur Operasi Pemadam Kebakaran wilayah Selangor, Mohd Sani Harul, membenarkan bahwa Abu Zarin meninggal dunia.

Meski tergabung sebagai anggota pemadam kebakaran di Selangor, Abu juga dikenal sebagai pawang ular yang begitu terkenal.

Ia kehilangan nyawa saat sedang mengisi materi cara membedakan dan mengidentifikasi jenis-jenis ular berbahaya dan berbisa, termasuk ular kobra.

Namun sayang, di hadapan rekan pemadam kebakaran yang lain, Abu digigit oleh ular kobra mematikan dan tak tertolong nyawanya. Pasca-digigit, ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Semasa bekerja, ia kerap menerima laporan penemuan ular di rumah-rumah warga atau tempat umum.

Sebagai pawang ular, ia tak boleh membunuhnya dan harus menangkap dalam kondisi hidup lalu dibebaskan ke alam bebas.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, ini bukan kali pertama Abu digigit ular. Pada tahun 2015, ia pernah koma selama dua hari karena gigitan ular kobra.

Jasad Abu Zarin dilaporkan akan dibawa ke kampung halamannya di Permatang Gading, Pasir Putih, Kelantan, Malaysia dan telah dimakamkan selepas salat Jumat.

Nama Abu sempat ramai diberitakan oleh media setelah ia digosipkan menikahi ular kobra, karena diyakini reinkarnasi sang kekasih yang telah tiada.


Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.