Awas! Sulam Alis Murah Berisiko Sebabkan Kanker

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak cuma rambut saja yang jadi mahkota, kini kesempurnaan alis juga jadi perhatian bagi wanita. Banyak perempuan yang tampil percaya diri jika keluar rumah rumah sudah mengukir alis, menjadi lebih tebal dan tampak sempurna.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Agar lebih praktis, para kaum hawa pun lebih memilih untuk mencoba jasa sulam, agar tidak perlu lagi repot mengukir alis menggunakan pensil alis dengan waktu yang cukup lama. Sulam alis pun kini bisa didapatkan di studio khusus spesialis sulam alis dan di salon kecantikan.

Sayangnya, biaya sering jadi kendala. Studio alis yang memiliki kredibilitas yang baik pasti harganya tidaklah murah. Hal inilah yang membuat banyak perempuan memilih jalan pintas dan mencoba studio alis abal-abal.

Padahal, jika kamu sembarangan memilih sulam alis yang murah dapat berdampak buruk pada kesehatan. Dilansir dari Bintang.com, sulam alis sama halnya dengan menggunakan tato yang memakai bahan tinta. Pastinya sebelum kamu memutuskan untuk menyulam alis di tempat yang murah, harus cek terlebih dahulu apakah tinta yang dipakai memiliki kualitas yang bagus.

Promo sulam alis murah biasanya dari harga Rp. 700.000,- bahkan ada yang mencapai Rp. 300.000,-. Padahal, harga tinta yang bagus bisa mencapai jutaan. Dan tinta herbal-lah yang memiliki kualitas yang baik untuk kulit terutama kulit wajah. 

Ternyata sulam alis dengan tinta yang murah bisa menyebabkan bekas luka permanen dan bentuk alis malah tidak karuan, bahkan yang terparah dapat menyebabkan kanker.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tidak mau kan terjadi hal menyeramkan seperti itu? Untuk itu kamu jangan tergiur dengan harga yang murah ya. Buat apa mendapat harga murah, namun kesehatanmu jadi terganggu. Pastikan keamanan benar-benar terjamin saat akan mencoba sulam alis ini Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.