<-->

Awas, Tester Lipstik Berisiko Tularkan Penyakit Herpes

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Sebelum membeli kosmetik terutama lipstik, kita pasti ingin mencobanya agar tak salah warna dan menyesal nantinya. Karena itu selalu ada tester di konter kosmetik untuk memudahkan calon pembeli menentukan pilihan mereka. Tapi kamu sebaiknya berhati-hati Ladies, karena ternyata tester lipstik yang ada di berbagai konter tersebut berisiko menularkan berbagai penyakit termasuk herpes. Aduh, ngeri banget ya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa waktu yang lalu sempat ditemukan kasus seorang wanita yang tertular herpes karena menggunakan tester lipstik di salah satu gerai kosmetik ternama. Wanita tersebut menuntut gerai kosmetik tersebut.

Ladies, kamu memang wajib berhati-hati dan tak boleh sembarangan mencoba tester yang ada di gerai kosmetik. Ini karena kamu tidak mengetahui sterilisasi tester tersebut. Terlebih lagi tak semua orang yang mencoba tester tersebut adalah orang yang higienis. Tester yang ada di gerai kosmetik bisa jadi sudah dicoba oleh ratusan orang dan tak semuanya bersih. Ada risiko terkontaminasi bakteri dan juga virus.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Untuk menyiasati hal ini kamu bisa mencoba untuk mencoba tester dengan perantara. Kamu bisa juga mengelap dahulu tester tersebut dengan kapas. Gunakan cotton swabs untuk mengoleskannya. Jika memang memungkinkan lebih baik menghindari untuk melakukan tester yang kurang higienis. Ada baiknya mengecek dahulu review dari berbagai beauty vlogger andalanmu sebelum membeli kosmetik tersebut.  

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.