Ayah ini bakar organ intim pelaku yang memerkosa anaknya, lihat caranya bikin ngeri!



    
        Seorang ayah di Delhi, India tidak terima dengan keputusan hakim membebaskan pemerkosa anak gadisnya. Maka ayah tersebut membalaskan dendamnya sendiri dengan cara yang keji.
Kejadian telah terjadi pada November 2014 silam. Ayah berkebangsaan India tersebut dilaporkan telah menyiksa pria berusia 45 tahun yang memerkosa anaknya. 

Ayah tersebut menyiksa pelaku pemerkosaan dengan sadis. Yakni ia memotong alat kelamin pemerkosa dengan tang yang sudah dipanaskan.



Sang ayah pun bercerita awal mula kejadian. Tepatnya dua bulan sebelum insiden pembunuhan, ia meninggalkan anak gadisnya yang masih berusia 14 tahun di rumah untuk bekerja. 

Kemudian datang pria tersebut untuk memerkosa anaknya. Si anak sebenarnya mengenal pria tersebut karena memang tinggal di gedung apartemen yang sama. 

Sang ayah merasa tidak terima karena ketika dipengadilan pria tersebut bebas tanpa menerima hukuman apapun. Ia pun geram ketika melihat pelaku begitu bahagia dengan keluarganya sedangkan gadis kecilnya menderita trauma dan tidak mau makan atau keluar dengan teman-temannya.

Sang ayah juga mengaku bahwa awalnya ia tak berniat membunuh si pelaku. Ia pernah menanyakan motif pelaku. Namun bukannya menunjukkan penyesalah, pelaku justru memaki-maki sang ayah.

Oleh karena itu sang ayah yang kini akan diadili itu memberikan pelaku pelajaran dengan memotong alat kemalinnya menggunakan tang panas. Hingga akhirnya pelaku tersebut meninggal.

Sumber : merdeka

No comments

Powered by Blogger.