Bayi di Karawang Diduga Dianiaya Pacar Ibunya Hingga Koma

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:detikcom
Sudah genap 10 hari, bayi Calista, anak dari Sinta (27) tak sadarkan diri. Bayi berumur 15 bulan itu dalam keadaan kritis di ruang ICU, RSUD Karawang. Pada Sabtu (10/3/2018) bayi perempuan itu dibawa ke UGD lantaran kejang - kejang.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sinta bercerita, selama perjalanan hingga ke rumah sakit, anaknya terus meraung-raung dan tidak bisa ditenangkan. "Dede (Calista) jengker terus nangis enggak berhenti-berhenti. Kejang enggak sadar kaya yang kesakitan," ujar Sinta saat ditemui di ruang ICU RSUD Karawang, Selasa (20/3/2018).

Berdasarkan pengamatan detik, terdapat sejumlah bekas luka di sekujur tubuh Calista. Di paha kanan bayi itu terdapat bekas gigitan. Sejumlah luka memar juga nampak di lengan, paha kanan, dada dan punggung bayi mungil itu.

"Itu perbuatan pacar saya. Saya liat dia ngegigit dada dan paha anak saya jam 4 subuh," kata Sinta yang menolak mengungkap identitas pacarnya tersebut.

Sinta menduga pacarnya tidak tahan jika Calista sedang rewel. Ia pun sering cek-cok dengan pacarnya setelah memergoki pria itu mengasari anaknya. "Saya pernah lihat kepalanya dijitak, bahkan dadanya digigit jadi memar - memar," kata Sinta.

Perilaku kasar pacar Sinta kepada Calista diduga telah berlangsung selama satu bulan. "Udah ada sebulan kesakitan," tuturnya.

"Saking keselnya, mungkin cowok itu risih karena anak kecil nangis terus," ungkap dia.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Sinta bercerita, Calista adalah buah pernikahan dengan mantan suaminya. Setelah berpisah, Sinta kemudian tinggal bersama pacarnya. "Saya pamit dari rumah. Kemudian kami dibawa sama pacar saya ke rumahnya,"

Sinta dan Calista kemudian tinggal di Kampung Iplik, Desa Mekarjati RT 01 RW 05, Kecamatan Karawang Barat. Setelah insiden ini, Sinta mengaku berpikir ulang untuk bersedia dinikahi laki - laki tersebut. 

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.