<-->

Beredar Gambar Sketsa Diduga iPhone SE 2




      Apple, sejak tahun kemarin kabarnya akan kembali merilis iPhone versi murah, yakni iPhone SE 2. Rumor pun kembali mengemuka dengan munculnya sketsa desain ponsel diduga iPhone SE 2.



Gambar sketsa desain dari perangkat diduga iPhone SE 2 ini beredar luas di situs jejaring sosial asal China, Weibo. Dalam gambar terdapat dua sketsa desain, dimana yang sebelah kiri adalah iPhone SE dan yang kanan disebut iPhone SE 2.



Gambar sketsa ini muncul tak lama setelah beredar video amatir yang mengklaim sedang hands-on iPhone SE 2. Baik di video maupun sketsa terlihat ponsel punya desain yang mirip, dengan poni(notch) di bagian atas seperti iPhone X.

Tak sedikit dari warganet yang meragukan keaslian perangkat dari video tersebut. Ada yang bilang bahwa video tersebut hanya akal-akalan dan perangkat yang ditampilkan di dalamnya tak ubahnya dari ponsel Android bikinan China dengan tema iOS, demikian dikutip detikINET dari BGR, Sabtu (17/3/2018).

Seperti yang disebutkan di awal, ini bukan pertama kali beredar rumor terkait iPhone SE 2. Ponsel ini menurut rumor yang berhembus akan dibekali dengan chipset Apple tahun 2016, yakni A10. Layarnya punya ukuran 4,2 inch.

Untuk harganya sendiri, iPhone SE sejatinya merupakan iPhone termurah Apple. Karenanya, tak mungkin apabila nantinya Apple akan membenamkan fitur dan komponen yang mahal, seperti kamera TrueDepth, layar OLED, atau Face ID.


Sumber : DETIK

No comments

Powered by Blogger.