<-->

Bersihkan Jerawat dari Dalam dengan Konsumsi Teh Parsley Ini

ilustrasi
Jerawat yang tak kunjung hilang bisa jadi karena darahmu kotor Ladies. Kamu butuh detoks yang akan membuat racun-racun dalam darah agar tubuh lebih sehat. Jika sudah sehat, maka kulit akan memproyeksikan keadaan tubuh kita. Satu resep berikut akan mampu membantumu bebas jerawat dari dalam.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Parsley adalah ramuan perawatan anti jerawat yang menakjubkan yang dapat membantu membersihkan bahkan masalah jerawat yang parah. Teh parsley akan bermanfaat membersihkan kulit dan juga membantu membersihkan pori-pori dari dalam.

Berikut adalah resep yang bisa kamu coba:
    segenggam daun parsley
    peras setengah buah lemon
    1 cangkir air

Masukkan air dalam panci dan tambahkan daun parsley. Biarkan mendidih selama kurang lebih 5 menit lalu matikan api. Tambahkan air lemon dan aduk rata. Saring air dan minum ramuan ini saat masih hangat. Minum sehari sekali untuk hasil yang maksimal.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Teh ini bekerja sebagai teh pembersih dan detoksifikasi yang hebat dan memurnikan tubuh secara internal. Parsley kaya akan vitamin seperti A, C dan E dan mineral yang berperan sebagai antioksidan. Ini membantu membersihkan pori-pori dan menghalau jerawat. Jika dikonsumsi secara teratur membantu membersihkan kulit secara bertahap dan juga menyembuhkan jerawat aktif dan hormonal.

Nah, tertarik mencoba?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.